PSIS Semarang Buang 3 Pemain Usai Piala Menpora 2021

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 30 April 2021 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 30 49 2403421 psis-semarang-buang-3-pemain-usai-piala-menpora-2021-2l7HDT7am8.jpg Safrudin Tahar. (Foto/PSIS Semarang)

SEMARANG PSIS Semarang membuang tiga pemainnya usai turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Ketiganya adalah Safrudin Tahar, Abanda Rahman dan Soni Setiawan.

“Mulai hari ini manajemen PSIS resmi mengakhiri kerja sama dengan Safrudin Tahar. Hal ini telah disepakati kedua belah pihak dan kami mengucapkan terima kasih atas kontribusinya selama ini serta mendoakan supaya Safrudin Tahar mendapat kesuksesan kedepannya,” tutur CEO PSIS, Yoyok Sukawi mengutip laman klub, Jumat (30/4/2021).

Baca juga: Robert Alberts Beberkan Alasan Buang Farshad Noor dari Skuad Persib

“Safrudin Tahar ingin mencari pengalaman baru dalam karier sepak bolanya dan kami mempersilakan yang bersangkutan untuk hal ini. Semoga selalu sukses,” lanjutnya.

Foto/PSIS Semarang

Safrudin Tahar yang saat ini tengah berada di kediamannya juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen PSIS yang selama ini telah memberinya kesempatan untuk bermain di klub asal Ibuk ota Jawa Tengah ini.

Baca juga: Sudirman Tak Latih Persija di Liga 1 2021, Siapa Penggantinya?

“Terima kasih buat jajaran manajemen dan khususnya buat Panser Biru dan Snex atas support dan dukungannya selama 7 tahun saya di PSIS. Semoga kedepannya PSIS lebih baik dan berprestasi di kancah nasional maupun internasional,” ujarnya.

Sebelumnya, manajemen lebih dulu mengumumkan mengakhiri kerja sama dengan Abanda Rahman pada 27 April 2021. Baik manajemen PSIS mau pun Abanda telah sepakat untuk mengakhiri kerja sama yang telah disepakati kedua belah pihak.

“Demi karier Abanda, kami melepasnya karena yang bersangkutan tidak masuk dalam skema tim tahun ini dengan banyak pemain muda yang posisinya sama dengan Abanda,” tutur Yoyok Sukawi.

“Atas nama manajemen PSIS kami mengucapkan terima kasih kepada Abanda yang selama setahun terakhir ini menjadi bagian dari kami. Dan Semoga Abanda selalu diberi kesuksesan,” imbuhnya.

Foto/Twitter

Selain Safrudin Tahar, Abanda Rahman, ada Soni Setiawan juga dilepas PSIS Semarang. Pemain asal Magelang itu pun sudah berpamitan melalui Instagram miliknya.

“Matur Nuwun PSIS Semarang. 2019-2021,” tulisnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini