Real Madrid vs Barcelona, Pedri Siap Kerja Keras untuk Rebut Poin Penuh

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 09 April 2021 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 46 2392065 real-madrid-vs-barcelona-pedri-siap-kerja-keras-untuk-rebut-poin-penuh-W2QX3e2E9m.jpg Pedri bersama Lionel Messi. (Foto: Instagram/@pedrigonzalez)

MADRID – Laga seru dan menarik akan tersaji pekan ini di pentas Liga Spanyol 2020-2021. Memasuki pekan ke-30, dua klub papan atas, Barcelona dan Real Madrid akan saling berjumpa di Stadion Alfredo di Stefano pada Minggu 11 Maret 2021 dini hari WIB.

Pertandingan besar ini pun sangat dinantikan oleh gelandang Barcelona, Pedri. Baginya, laga ini akan menjadi sangat penting, mengingat Barcelona dan Real Madrid kini sama-sama tengah bertarung memperebutkan gelar juara Liga Spanyol 2020-2021.

Pedri

Barcelona kini tengah mengekor Atletico Madrid di tempat kedua dengan koleksi poin 65 angka. Sementara Real Madrid, mereka sedang mengisi posisi ketiga usai mengumpulan 63 angka dari 29 laga yang telah dilakoni.

BACA JUGA: Dua Pemain Ini Jadi Perhatian Benzema Jelang Real Madrid Hadapi Barcelona

Dengan kondisi ini, motivasi Pedri untuk membawa Barcelona memenangkan laga menjadi begitu meningkat. Dengan meraih hasil manis di laga penting ini, Pedri yakin kans Barcelona akan semakin terbuka lebar untuk menjadi kampiun Liga Spanyol musim ini.

BACA JUGA: Lupakan Niat Hengkang, Messi Diminta Teruskan Kejayaan Bersama Barcelona

“Saya pikir ini (laga El Clasico) sangat penting karena berarti bagi para penggemar. Para suporter sangat menyukai laga ini dan saya juga suka menontonnya,” ujar Pedri, sebagaimana dikutip dari Barca Blaugranes, Jumat (9/4/2021).

“Sekarang, saya adalah pemain, saya sangat menantikannya, seperti yang saya lakukan pertama kali,” lanjutnya.

“Ini adalah pertandingan penting bagi Liga Spanyol dan kami harus melakukan yang terbaik untuk meraih tiga poin, itu penting bagi kami dan para suporter. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka adalah tim yang sangat bagus dan kami harus bermain dengan sangat baik jika menginginkan tiga poin,” tutur Pedri.

Pedri

Dalam laga teranyar El Clasico, Barcelona sendiri diketahui harus menelan pil pahit. Lionel Messi dan kawan-kawan kalah telak dengan skor 1-3.

Karena itu, Barcelona kini bertekad kuat untuk meraih kemenangan. Bukan hanya untuk menjaga kans menjadi juara Liga Spanyol 2020-2021, tetapi juga menebus hasil minor dalam dua pertemuan terakhir melawan Madrid.  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini