Dua Pemain Ini Jadi Perhatian Benzema Jelang Real Madrid Hadapi Barcelona

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 09 April 2021 06:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 46 2391738 dua-pemain-ini-jadi-perhatian-benzema-jelang-real-madrid-hadapi-barcelona-xZzKa0Ul4V.jpg Striker Real Madrid, Karim Benzema (Foto: Reuters)

MADRID – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, menyoroti dua pemain jelang timnya menghadapi Barcelona di pekan ke-30 Liga Spanyol 2020-2021. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Alfredo Di Stefano pada Minggu 11 April 2021 dini hari WIB.

Dua nama yang menjadi sorotan Benzema adalah Lionel Messi dan Marc-Andre Ter Stegen. Menurutnya, kedua nama tersebut berarti penting dalam permainan Barcelona beberapa musim terakhir.

“Mereka selalu melakukan penguasaan dengan sangat baik. Mereka juga punya kiper luar biasa dan Lionel Messil” ujar Benzema seperti dilansir dari laman Goal International, Jumat (9/4/2021).

“Anda tidak akan meragukannya. Dia berarti segalanya untuk Barcelona saat ini,” ujarnya lagi.

Baca juga: Gara-Gara Lionel Messi, Ramos Akui Real Madrid Menderita Selama Bertahun-tahun

“Jadi kami harus berhati-hati karena dia (Messi) akan sangat berbahaya,” tandasnya.

Terlebih saat ini tim arahan Ronald Koeman juga tengah dalam performa positif. Barcelona tercatat meraih 13 kemenangan dan hanya satu kali imbang dalam 14 laga terakhir yang mereka mainkan di kompetisi domestik.

Blaugrana -julukan Barcelona saat ini berada di posisi runner-up dengan koleksi 65 poin dari 29 laga. Mereka hanya terpaut sebiji poin dari Atletico Madrid yang telah mengumpulkan 66 poin dari 29 laga.

Seperti diketahui, dua musuh bebuyutan Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, siap bertemu dalam laga bertajuk El Clasico pada pekan ke-30 Liga Spanyol, Sabtu (10/4/2021) waktu setempat atau Minggu pukul 02.00 WIB.

Duel ini dipastikan akan berlangsung menarik sebab Real Madrid dan Barcelona tengah bersaing ketat dalam perebutan gelar juara musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini