Barcelona Ingin Pertahankan Ousmane Dembele, Man United Cuma Bisa Gigit Jari

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 08 April 2021 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 51 2391477 barcelona-ingin-pertahankan-ousmane-dembele-man-united-cuma-bisa-gigit-jari-aMB9Mazgf5.jpg Ousmane Dembele. (Foto: Instagram/@o.dembele7)

MANCHESTER – Rencana Manchester United memboyong Ousmane Dembele dari Barcelona tampaknya bakal gagal total. Sebab, Barcelona berubah pikiran dan siap mempertahankan jasa Dembele.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Kamis (8/4/2021), Ousmane Dembele dikabarkan tidak tertarik meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 23 tahun itu telah menjadi pemain reguler untuk Barcelona selama musim 2020-2021.

Ousmane Dembele

Dembele telah tampil di 36 penampilan pada beragam kompetisi di musim ini. Dia telah mencetak 10 gol dan memberikan empat assist dalam 36 penampilan itu.

BACA JUGA: Solskjaer Lega Rashford Bisa Perkuat Man United saat Hadapi Granada

Masa depan Dembele pun sempar diterpa rumor kurang sedap di Barcelona. Sebab, jelang berakhirnya kontrak winger berpaspor Prancis itu di Camp Nou pada Juni 2021, dia belum juga bernegosiasi dengan manajemen Barcelona.

BACA JUGA: Bruno Fernandes Tegaskan Man United Belum Nyerah Kejar Trofi Musim Ini

Kondisi ini mendorong munculnya rumor yang mengaitkan Dembele dengan sejumlah klub. Salah satunya datang dari klub elite asal Inggris, Manchester United.

Setan Merah -juukan Man United- bahkan sempat diperkirakan bakal merekrut Dembele dengan status pinjaman pada musim panas 2020. Dembele sendiri sadar adanya minat besar dari Man United.

Tetapi, sang pemain tidak ingin meninggalkan tim asuhan Ronald Koeman pada musim depan. Pihak Barcelona sendiri tampak siap mengamini keinginan sang winger andalannya itu.

Ousmane Dembele

Alhasil, Barcelona telah mempersiapkan kontrak baru untuk embele. Bahkan kabarnya, penandatanganan kontrak baru Dembele masuk prioritas di Barcelona.

Kondisi ini tentu saja membuat sejumlah klub yang meminati Dembele harus gigit jari. Selain Man United, kabarnya klub raksasa asal Italia, Juventus juga harus menerima nasib yang sama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini