Tak Mau Ketinggalan El Clasico, Pique Ingin Segera Pulih dari Cedera

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 02 April 2021 09:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 02 46 2388269 tak-mau-ketinggalan-el-clasico-pique-ingin-segera-pulih-dari-cedera-JBQvUiqPrE.jpg Gerard Pique. (Foto: Instagram/@3gerardpique)

BARCELONA – Bek Barcelona, Gerard Pique, punya harapan besar untuk bisa tampil dalam big match melawan Real Madrid yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini. Demi ambil bagian dalam laga penting tersebut, Pique siap berjuang keras untuk bisa segera pulih dari cedera.

Sebagaimana diketahui, para pemain Barcelona sudah dinanti serangkaian pertandingan penting usai jeda internasional. Lionel Messi dan kawan-kawan akan lebih dahulu berhadapan dengan Rea Valladolid di pentas Liga Spanyol 2020-2021 pada tengah pekan depan.

Gerard Pique

Setelah bersua Valladolid pada 6 April 2021, Barcelona akan dihadapkan dengan rival terkuatnya, Real Madrid. Duel bertajuk El Clasico ini akan digelar di markas Real Madrid, yakni tadion Alfredo di Stefano pada Minggu 11 April dini hari WIB.

BACA JUGA: Barcelona Tertarik Curi Pemain Penting AC Milan di Musim Panas 2021

Kehadiran Pique pun belum bisa dipastikan dalam duel tersebut karena kini masih berjuang memulihkan cedera. Bek asal Spanyol itu harus absen beberapa waktu akibat cedera lutut yang sudah menderanya sejak menghadapi Sevilla di Copa del Rey 2020-2021, sebulan lalu.

BACA JUGA: Laporta Tengah Siapkan Tawaran Terbaik agar Messi Bertahan di Barcelona

Tetapi, Pique siap berjuang keras meningkatkan kondisi kebugarannya secara signifikan karena punya harapan besar tampil di El Clasico. Kehadiran Pique sendiri tentu juga sangat diharapkan karena perannya sangat penting di lini pertahanan Barcelona.

"Saya akan mencoba berada di sana saat menghadapi Real Madrid. Saya akan berjuang dari hari ke hari,” ujar Pique, sebagaimana dikutip dari Goal Internasional, Jumat (2/4/2021).

“Saya akan mencoba kembali secepat mungkin,” lanjutnya.

Gerard Pique

Barcelona sendiri diketahui tengah bersaing memperebutkan gelar juara Liga Spanyol 2020-2021 saat ini. Armada Ronald Koeman tengah menempati urutan kedua di klasemen sementara Liga Spanyol 2020-2021.

Usai mentas di 28 pertadingan musim ini, Barcelona total sudah mengemas 62 poin. Barcelona terpaut empat angka dari Atletico Madrid yang memimpin klasemen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini