Rivaldo Yakin Messi Perpanjang Kontrak di Barcelona

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 26 Maret 2021 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 26 46 2384370 rivaldo-yakin-messi-perpanjang-kontrak-di-barcelona-1EPAUEKRIs.jpg Lionel Messi (Foto: Media Barcelona)

BARCELONA – Hingga saat ini Lionel Messi belum memperbarui kontraknya di Barcelona yang akan berakhir pada 30 Juni 2021. Akan tetapi, legenda sepakbola Brasil, Rivaldo, percaya bahwa Messi akan tetap berada di kubu Blaugrana hingga beberapa tahun mendatang.

Keyakinan Rivaldo tersebut muncul setelah Joan Laporta terpilih kembali menjadi Presiden Barcelona. Menurutnya, Laporta dan Messi memiliki hubungan yang baik dan itu membuat La Pulga merasa nyaman untuk berada di Barcelona.

Baca juga: Ronald Koeman Bertahan, Barcelona Dapatkan 2 Pemain Ini

Rivaldo tentunya bukan hanya asal bicara. Sebab, ia melihat adanya peningkatan performa yang ditunjukkan Messi selama beberapa pertandingan terakhir sejak Laporta didapuk menjadi Presiden Barcelona yang baru.

Lionel Messi

Menurutnya, Messi bermain dengan lebih bergairah. Hasilnya, Barcelona pun meraih hasil yang memuaskan. Blaugrana tercatat tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Baca juga: Punya Utang Hampir Rp11 Triliun, Barcelona Jual 4 Pemain Bintang Musim Panas 2021

Lebih hebat lagi, sebanyak enam pertandingan di antaranya mereka sudahi dengan kemenangan. Berkat hasil positif tersebut, Blaugrana pun kini memepet Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2020-2021.

“Barcelona berkembang pesat dalam beberapa minggu terakhir, memanfaatkan performa luar biasa Lionel Messi dan pemilihan presiden baru,” sebut Rivaldo, dinukil dari Goal, Jumat (26/3/2021).

“Messi terlihat jauh lebih terhubung dan lebih bahagia sejak kedatangan Joan Laporta, seorang presiden yang dia kenal dengan baik,” papar mantan penggawa Barcelona tersebut.

“Karena alasan itu, saya mulai semakin percaya bahwa Messi mungkin mencapai kesepakatan dengan dewan yang baru dan menandatangani kontrak baru untuk bertahan di klub selama beberapa tahun lagi,” lanjutnya.

Lionel Messi

"Messi memiliki kepercayaan diri yang meningkat dengan pemilihan presiden yang baru, seseorang yang memiliki hubungan baik dengannya - meningkatkan kemungkinan dia mempertimbangkan untuk tinggal lebih lama," tandas Rivaldo.

Messi sebetulnya cukup santer dikaitkan dengan Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG). Karena hanya kedua klub tersebut yang dinilai sanggup membayar gaji Messi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini