Gareth Bale Pergi dari Tottenham Hotspur, Ini 4 Pemain Penggantinya

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 24 Maret 2021 12:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 24 51 2383199 gareth-bale-pergi-dari-tottenham-hotspur-ini-4-pemain-penggantinya-Bt2cUtJesx.jpg Paulo Dybala. (Foto/Reuters)

GARETH Bale menyatakan tak ingin berlama-lama di Tottenham Hotspur. Pemain asal wales itu hanya berstatus pemain pinjaman Real Madrid hingga akhir musim 2020-2021.

Pada saat kepindahan Bale, Tottenham tak membuat kesepakanan untukmempermanenkan status Bale. Jika pemain berusia 31 tahun itu pindah ada empat pemain yang berpotensi menggantikan perannya.

Jack Grealish - Aston Villa

Jack Grealish merupakan bintang Aston Villa. Dia sangat ingin bermain di Liga Champions yang bisa membuatnya meninggalkan klub masa kecilnya tersebut. Namun, jika Spurs ingin jasa Grealish, mereka harus finis di posisi keempat.

Foto/Premier League

Hanya saja, Jose Mourinho memberi sinyal bahwa Grealish sulit pindah dari Villa. “Saya tidak terlalu memikirkan masa lalu,” ujarnya mengutip Mirror.

Baca juga: 5 Pemain yang Dijual Real Madrid pada Musim Panas 2021

“Saya percaya bahwa masa depan, jika masa depan dia akan meninggalkan Villa suatu hari nanti, tapi kemmungkinannya tidak. Saya tidak berpikir dia akan bersama kita," tambahnya.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Mau Balik ke Real Madrid dengan Syarat...

Paulo Dybala - Juventus

Paulo Dybala telah lama dikaitkan pindah ke Inggris dari Juventus. Pemain Timnas Argentina itu telah memasuki tahun terakhir kontraknya musim panas ini.

Foto/Reuters

Pemain berusia 27 tahun itu bisa menemukan tantangan baru menyusul musim yang buruk Juventus. France Football melaporkan Spurs siap membeli Dybala dengan biaya sekitar 50 juta pounds.

Philippe Coutinho - Barcelona

Barcelona dilaporkan sedang mencari klub yang menginginkan Philippe Coutinho. Pemain berusia 28 tahun dikontrak hingga 2023 bersama Blaugrana.

Foto/Barcelona

Mundo Deportivo melaporkan bahwa Barcelona ingin menghindari membayar Liverpool bonus 17 juta pounds jika dia bermain dalam 10 pertandingan selanjutnya.

Lucas Vazquez - Real Madrid

Kepindahan yang paling mungkin adalah Lucas Vazquez. Pasalnya Spurs memiliki hubungan yang baik dengan Real Madrid soal transfer pemain.

Foto/Real Madrid

The Mirror melaporkan bahwa pemain sayap serba bisa itu menolak pengurangan gaji dari Madrid dan kontrak baru berdurasi tiga tahun. Dia juga senang bertemu kembali dengan Mourinho.

Satu-satunya masalah adalah tuntutan gajinya serta kontrak empat tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini