Hasil Liga Italia: Roma Menang, Milan dan Napoli Hanya Bisa Imbang

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 05:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 47 2371934 hasil-liga-italia-roma-menang-milan-dan-napoli-hanya-bisa-imbang-wwETVTmzpH.JPG AC Milan vs Udinese (Foto: Reuters)

SEJUMLAH pertandingan yang seru dan menarik tersaji semalam dalam lanjutan giornata ke-25 Liga Italia 2020-2021. Salah satunya adalah pertandingan yang mempertemukan Sassuolo dengan Napoli, di mana terjadi hujan gol.

Sassuolo yang menjadi tuan rumah berhasil unggul lebih dulu lantaran Nikola Maksimovic mencetak gol bunuh diri di menit ke-34. Akan tetapi, empat menit kemudian Napoli menyamakan kedudukan melalui Piotr Zielinski yang memanfaatkan umpan Diego Demme. Babak pertama berakhir 1-1.

Baca juga: Penalti Franck Kessie Selamatkan AC Milan dari Kekalahan

Pada babak kedua, Sassuolo kembali unggul via penalti Domenico Berardi di menit ke-46. Meski begitu, Napoli langsung membalas dua gol, masing-masing dari Giovanni Di Lorenzo dan Lorenzo Insigne. Pada masa injury time, Caputo menendang penalti dan papan skor berubah 3-3. Kedua tim harus puas seri.

Napoli

Sama halnya dengan Napoli, AC Milan juga hanya bisa bermain imbang di giornata kali ini. Milan yang tampil sebagai tuan rumah diunggulkan untuk meraih kemenangan atas Udinese. Akan tetapi, tim tamu bisa membuat kejutan.

Milan yang terus berusaha mencari gol justru kebobolan pada menit ke-68. Umpan silang Rodrigo De Paul dari sepak pojok erhasil ditanduk Rodrigo Becao yang ada di tengah kotak penalti Milan. Gianluigi Donnarumma gagal melakukan penyelamatan, meski laju bola sebenarnya tidak kencang.

Saat pertandingan seolah akan berakhir untuk kemenangan Udinese, Larsen justru melakukan handball di masa injury time yang membuat wasit menunjuk titik putih. Franck Kessie tidak menyia-nyiakan peluang ini untuk menyelamatkan Milan. Pertandingan pun selesai dengan skor 1-1.

Pada pertandingan lainnya, AS Roma meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1 saat melawat ke markas Fiorentina. Giallorossi juga unggul lebih dulu pada awal babak kedua melalui sepakan Lorenzo Pellegrini.

Kendati begitu, Leonardo Spinazzola mencetak gol bunuh diri yang membuat papan skor berubah imbang. Beruntung Roma punya Amadou Diawara yang mencetak gol kemenangan pada menit ke-89.

Fiorentina vs AS Roma

Sementara itu, Atalanta berpesta gol saat menjamu tim juru kunci, Crotone. Tidak tanggung-tanggung, La Dea menang besar dengan skor 5-1.

Robin Gosens, Jose Luis Palomino, Luis Muriel, Josip Ilicic, dan Aleksey Miranchuk masing-masing mencetak satu gol untuk Atalanta. Sedangkan gol hiburan dilesakkan oleh Simy.

Berikut hasil lengkap Liga Italia 2020-2021 semalam:

Hasil Liga Italia Semalam

(Foto: Whoscored)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini