Lupakan Sejenak Liga Champions, Zidane Fokus Sepenuhnya ke Valladolid vs Madrid

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 20 Februari 2021 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 20 46 2365340 lupakan-sejenak-liga-champions-zidane-fokus-sepenuhnya-ke-madrid-vs-valladolid-ObjMEth3gI.jpg Zinedine Zidane. (Foto: Laman resmi Real Madrid)

VALLADOLID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan bahwa fokusnya sepenuhnya kini tertuju ke laga kontra Real Valladolid dalam pekan ke-24 Liga Spanyol 2020-2021. Zidane tak mau memecah fokusnya ke pertandingan lain, termasuk kontra Atalanta yang juga akan dilakoni dalam beberapa hari mendatang dalam leg I babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Madrid memang akan melakoni laga penting pada Kamis 25 Februari 2021 dini hari WIB dengan melawan klub asal Italia, Atalanta. Laga leg I babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 itu akan berlangsung di markas Atalanta, yakni Stadion Venue Gewiss.

Para pemain Real Madrid

Meski laga tersebut akan sangat penting dan dipastikan berlangsung sulit untuk Madrid, Zidane ogah mengalihkan seluruh fokusnya saat ini ke pertandingan kontra Atalanta. Sebab, dia menyadari masih ada sejumlah laga lain yang tak kalah penting akan dijalani Madrid sebelum menghadapi Atalanta.

BACA JUGA: Zidane Mulai Lelah Ditanya Kapan Madrid Beli Mbappe

Laga itu adalah melawan Real Valladolid dalam lanjutan Liga Spanyol 2020-2021. Bagi, Zidane hal yang salah jika dirinya dan para pemain Los Blancos -julukan Madrid- memandang remeh Valladolid dan memilih fokus ke laga kontra Atalanta.

BACA JUGA: David Alaba Tinggalkan Bayern, Lanjutkan Karier di Real Madrid?

“Kami membuat kesalahan jika sekarang kami memikirkan laga pada Rabu (Kamis dini hari WIB) dan saya tidak percaya para pemain berpikir seperti itu. Kami akan memainkan satu laga di Liga pekan ini dan kami akan berkonsentrasi untuk laga tersebut,” ujar Zidane, sebagaimana dikutip dari laman resmi Madrid, Sabtu (20/2/2021).

Kini, Zidane pun memastikan Mariano Diaz dan kawan-kawan telah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk merebut poin penuh ke laga kontra Valladolid. Laga itu sendiri akan berlangsung di Stadion Municipal Jose Zorrilla, pada Minggu 21 Februari 2021 dini hari WIB.

“Kami telah tampil bagus di pekan lalu dan kita harus memperlihatkan di atas lapangan apa yang telah kami lakukan selama minggu ini. Ini adalah satu pertandingan yang sangat penting dan kami memahami kesulitan yang menghadang karena Valladolid akan bermain di kandangnya sendiri,” jelas Zidane.

Para pemain Real Madrid

“Mereka butuh meraih angka dan akan memberikan segalanya untuk itu. Kami ingin memainkan satu pertandingan yang sangat bagus dari sejak menit pertama hingga terakhir,” lanjutnya.

“Masih ada 45 poin yang harus diperebutkan dalam kompetisi dan kami akan terus melanjutkan apa yang harus dilakukan. Masing-masing harus mengambil jalannya dan kami harus terus berada di jalan kami dan hanya berkonsentrasi bagi setiap laga,” tukas pelatih asal Prancis tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini