Ambisi Bagus Kahfi Jawab Keraguan di FC Utrecht

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 12 Februari 2021 05:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 12 51 2360814 ambisi-bagus-kahfi-jawab-keraguan-di-fc-utrecht-BZ0IPktOAl.jpg Amiruddin Bagus Kahfi resmi berseragam FC Utrecht musim ini (Foto: FC Utrecht)

UTRECHT - Amiruddin Bagus Kahfi mengaku berambisi untuk menjawab keraguan dari banyak orang terkait keputusannya gabung FC Utrecht. Seperti diketahui, kepindahan Bagus ke Utrecht tidak hanya mendapar respon positif.

Tidak sedikit bahkan yang meyakini Bagus bakalan kesulitan bersinar di Liga Belanda. Meski demikian, Bagus mengaku sama sekali tak terganggu dengan pendapat tersebut.

Ia justru kian tertantang untuk memberikan penampilan terbaiknya bersama Utcrecht. Salah satunya adalah Bagus berambisi untuk mencetak banyak gol bersama klub barunya saat ini.

"Saya akan memberikan penampilan terbaik yang saya bisa di sini," ujar Bagus dalam wawancara singkatnya bersama FC Utrecht.

Baca juga: Gabung FC Utrecht, Bagus Kahfi: Saya Tungggu Kesempatan Ini Sejak Lama

"Saya juga punya target lain yakni untuk mencetak banyak gol. Saya ingin membuktikan kepada mereka yang meragukan saya sebelumnya," lanjut Bagus.

Lebih lanjut, eks penggawa Barito Putera itu juga mengaku tak masalah jika harus mendapat tugas di posisi lain dari pelatih. Bagus merasa dirinya tidak terlalu kerepotan untuk beradaptasi dengan posisi baru jika memang diperlukan.

"Saya tidak terlalu masalah dengan itu (posisi tugas baru). Saya merasa bisa beradaptasi dengan baik di beberapa posisi," ujarnya lagi.

Sebagaimana diketahui, Bagus memang akhirnya resmi bergabung dengan FC Utrecht. Ya, manajemen FC Utrecht resmi merekrut Bagus dari Barito Putera dengan bebas transfer, lantaran kontrak yang sudah disepakati kedua belah pihak terputus dengan kesepatakan bersama.

Setelah menunggu beberapa waktu, Bagus pun akhirnya diperkenalkan sebagai pemain FC Utrecht. Meski begitu, FC Utrecht sendiri nampaknya tidak bakal langsung memasukan nama Bagus ke dalam skuad utama mereka di musim 2020-2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini