Gabung FC Utrecht, Bagus Kahfi: Saya Tungggu Kesempatan Ini Sejak Lama

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 12 Februari 2021 04:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 12 51 2360807 gabung-fc-utrecht-bagus-kahfi-saya-tungggu-kesempatan-ini-sejak-lama-CuZ63fMqeb.jpg Amiruddin Bagus Kahfi resmi berseragam FC Utrecht musim ini (Foto: FC Utrecht

UTRECHT - Talenta muda Indonesia, Bagus Kahfi, secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru FC Utrecht. Bagus kabarnya mendapat kontrak hingga pertengahan 2022 dengan opsi perpanjangan andai bisa membuktikan kualitasnya.

Bagus pun mengaku senang akan keberhasilannya bergabung ke salah satu tim Liga Belanda tersebut. Menurutnya, bermain untuk klub Eropa merupakan salah satu momen yang amat dinantinya sejak lama.

"Ya, saya sudah menunggu kesempatan seperti ini sejak lama. Sekarang saya di sini dan saya merasa sangat senang," ujar Bagus dalam wawancara singkatnya bersama FC Utrecht.

Baca juga: Ini Cara Bagus Kahfi Balas Kepercayaan FC Utrecht

"Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu saya untuk sampai di titik ini," lanjutnya.

"Ini (FC Utrecht) adalah salah satu klub terbesar dan memiliki sejarah di sini (Belanda). Saya juga telah mendengar banyak hal tentang klub ini," ujar dia.

Lebih lanjut, Bagus juga mengaku sangat termotivasi untuk memberikan permainan terbaiknya. Ia juga berambisi menjawab keraguan banyak pihak dengan mencetak gol sebanyak mungkin untuk FC Utrecht.

"Saya akan memberikan penampilan terbaik yang saya bisa di sini. Saya juga punya target lain yakni untuk mencetak banyak gol," ujarnya lagi.

 

Lebih lanjut, eks penggawa Barito Putera itu juga mengaku tak masalah jika harus mendapat tugas di posisi lain dari pelatih. Bagus merasa dirinya tidak terlalu kerepotan untuk beradaptasi dengan posisi baru jika memang diperlukan.

"Saya tidak terlalu masalah dengan itu (posisi tugas baru). Saya merasa bisa beradaptasi dengan baik di beberapa posisi," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini