Dirumorkan ke PSG, Pemain Ini Harap Lionel Messi Bertahan Lebih Lama di Barcelona

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 04 Februari 2021 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 46 2356520 dirumorkan-ke-psg-pemain-ini-harap-lionel-messi-bertahan-lebih-lama-di-barcelona-N1R8Pmgz4p.jpg Frenkie de Jong dan Lionel Messi (Foto: EverythingBarca)

BARCELONA - Masa depan Lionel Messi di Barcelona tengah ramai diperbincangkan. Penyerang berjuluk La Pulga itu diisukan berpeluang meninggalkan skuad Blaugrana di akhir musim 2020-2021 nanti.

Sejumlah tim papan atas bahkan mulai dikaitkan dengan transfer sang megabintang. Salah satu yang paling kencang adalah rencana Paris Saint-Germain (PSG) untuk mendaratkan Messi ke Stade de France.

Baru-baru ini, salah satu penggawa Barcelona, Frenkie De Jong, memberikan tanggapannya mengenai rumor kepergian sang penyerang Argentina.

De Jong berharap Messi bisa bertahan lebih lama di Barcelona. Sebab, De Jong sendiri tidak memungkiri kalau dirinya masih ingin bermain lebih lama dengan salah satu idolanya tersebut.

Baca juga: 5 Klub yang Paling Sering Jadi Korban Keganasan Lionel Messi, Nomor 1 Dibobol 37 Kali

"Saya ingin Messi bertahan tahun depan, tapi itu bukan sesuatu yang bisa saya katakan. Dialah yang harus memutuskan,"

"Saat saya berusia 12 tahun dan dia sudah menjadi pemain terbaik di dunia. Itu sangat hebat karena saya masih melihat hal yang sama sampai saat ini,” ujar De Jong dilansir dari laman Marca, Kamis (4/2/2021).

Lebih lanjut, De Jong juga mengaku merasa terhormat bisa mendapat kesempatan berada satu tim bersama para pemain senior Barcelona lain seperti Gerard Pique dan Sergio Busquets.

Secara tidak langsung, De Jong merasa banyak mengambil pelajaran berharga dari pemain-pemain tersebut. Namun di sisi lain dia juga merasa senang lantaran Barcelona sudah mulai mempercayai banyak pemain muda untuk memperkuat skuad mereka saat ini.

“Bermain bersamanya (Messi) sangat spesial, hal yang sama berlaku untuk Gerard Pique dan Sergio Busquets. Mereka buka alasan utama ketika saya bergabung, tapi orang-orang itu memberikan dampak dalam permainan saya sekarang,” ujarnya lagi.

“Saya juga merasa senang dengan komposisi tim dengan sejumlah pemain muda. Anda bisa melihat Pedri. Dia (Pedri) baru berusia 18 tahun tetapi dia memiliki banyak kualitas dan dia bekerja keras. Dia memiliki masa depan yang besar,” tandas mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini