Jadi Pahlawan Kemenangan Barcelona atas Athletic Bilbao, Ini Komentar Griezmann

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 01 Februari 2021 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 01 46 2354284 jadi-pahlawan-kemenangan-barcelona-atas-athletic-bilbao-ini-komentar-griezmann-DMv8wWZSn9.jpg Antoine Griezmann. (Foto: Instagram/@fcbarcelona)

BARCELONA – Penggawa bintang Barcelona, Antoine Griezmann, berhasil memainkan peran besar dalam kemenangan timnya atas Athletic Bilbao di pekan ke-21 Liga Spanyol 2020-2021. Mendapati kondisi tersebut, Griezmann pun memberi komentar.

Barcelona memang berhasil menuai hasil manis saat menjamu Athletic Bilbao di Stadion Camp Nou, Senin (1/2/2021) dini hari WIB itu. Armada Ronald Koeman menang dengan skor 2-1.

Barcelona vs Athletic Bilbao

Griezmann pun bertindak sebagai pahlawan kemennagan Barcelona dalam laga tersebut. Penyerang asal Prancis itru memastikan kemenangan Barcelona lewat golnya pada menit ke-74.

BACA JUGA: Griezmann: Lionel Messi Seorang Legenda!

Mendapati hasil ini, Griezmann tentu saja merasa sangat senang. Ia pun menyebut Barcelona memang benar-benar pantas memetik poin penuh dalam pertandingan tersebut.

Meski senang, Griezmann enggan terlalu terlarut dalam kegembiraan. Sebab, mantan pertandingan yang harus dilalui Barcelona untuk akhirnya bisa mencapai tujuan. Kini, Griezmann pun bertekad kuat untuk mempertahankan kinerja positifnya ke laga-laga lain.

“Masih banyak permainan yang harus dimainkan. Tujuan kami adalah memenangkan sebanyak mungkin pertandingan hingga akhir musim,” ujar Griezmann, sebagiamana dikutip dari Barca Blaugranes, Senin (1/2/2021).

“Kami tahu bahwa Athletic adalah tim yang menekan dengan baik, tapi saya pikir kami pantas mendapatkan tiga poin,” lanjutnya.

Antoine Griezmann

“Kami memenangkan pertandingan, sejak pergantian tahun kami berjalan dengan baik. Kami hanya akan terus berjuang sampai akhir," tutur Griezmann.

Berkat kemenangan atas Athletic Bilbao sendiri, Barcelona diketahui berhasil memperbaiki posisi di klasemen Liga Spanyol 2020-2021. Kini, mereka duduk di urutan kedua usai mendepak Real Madrid dari tempat tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini