3 Pemain Berpotensi Tinggalkan Man United di Penutupan Bursa Transfer

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 01 Februari 2021 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 01 45 2354542 3-pemain-berpotensi-tinggalkan-man-united-di-penutupan-bursa-transfer-nxjD87Ady0.jpg Phil Jones. (Foto/Man United)

MANCHESTER Manchester United berpotensi ditinggalkan tiga pemain mereka pada penutupan bursa transfer musim dingin 2021. Penutupan transfer musim dingin akan berakhir pada Senin (1/2/2021) dini hari waktu Inggris.

Man United pada jendela transfer Januari tidak mendatangkan pemain. Setan Merah kedatangan Amad Diallo pada Januari 2021 lalu, namun kesepatan telah selesai pada Agustus tahun lalu.

Foto/Man United

Namun, ada tiga pemain yang akan meninggalkan Man United. Beberapa di antara sudah lama dilaporkan akan hengkang karena tak mendapat tempat di skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Baca juga: Gara-Gara Bicara dengan Beckham, Sergio Ramos Gabung Manchester United

Baca juga: Sergio Ramos Ingin Berseragam Man United?

Pemain Pertama adalah Sergio Romero. Penjaga gawang asal Argentina ini turun kasta. Itu terjadi setelah Dean Henderson kembali dari masa pinjamannya di Sheffield United dan jabatan Romero semakin jatuh. Dia kini menjadi kiper ketiga klub.

Dia juga tidak masuk dalam skuad Man United di Liga Champions. Solskjaer memilih De Gea, Dean Henderson, dan Lee Grant sebagai tiga kipernya.

Romero dilaporkan sangat ingin meninggalkan Man United pada musim panas lalu , namun tertunda karena Man United memblokirnya pergi ke Everton karena tak sepakat nilai transfer.

Kedua, pemain yang kemungkinan pergi adalah Phil Jones. Bek tengah tersebut diprediksi akan meninggalkan tim Solskjaer. Pasalnya sang pelatih selalu memilih duet Harry Maguie dan Victor Lindelof sebagai starter. Jika salah satu berhalangan, Solskjaer akan memainkan Eric Bailly.

Pemain selanjutnya yang kemungkinan hengkang yakni Daniel James. Pemain ini sebenarnya baru bergabung dengan Man United pada musim panas 2019 dan tampil mengesankan dalam beberapa pertandingan awal. Namun, dia mengalami kesulitan meningkatkan permainannya hingga saat ini.

Foto/Man United

Leeds United diyakini tertarik mendatangkan James. Pasalnya, pada 2019 silam sang pemain hanya tinggal selangkah lagi pindah ke Leeds United sebelum diblokir klub lamanya, Swansea.

Solskjaer sendiri akan membiarkan James pergi karena dia masih memiliki Mason Greenwood dan dua pemain baru, Amad Diallo dan Facundo Pellistri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini