Bungkam Juventus, Vidal: Inter Milan Siap Rebut Scudettto

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 18 Januari 2021 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 47 2346564 bungkam-juventus-vidal-inter-milan-siap-rebut-scudettto-UTvK8ftgst.JPG Inter Milan (Foto: Reuters)

MILAN – Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal, senang dengan kemenangan yang diraih timnya atas Juventus pada pekan ke-18 Liga Italia 2020-2021. Kemenangan ini pun membuat Vidal merasa yakin bahwa Inter siap berjuang untuk meraih Scudetto pada musim ini.

Pada laga tersebut, Inter berhasil menang atas Juventus dengan skor 2-0 di Giuseppe Meazza, Senin (18/1/2021) dini hari WIB. Raihan tiga poin membuat Inter memiliki poin yang sama dengan AC Milan di puncak klasemen sementara Liga Italia 2020-2021.

Arturo Vidal

Karena itu, Vidal merasa puas dan senang dengan hasil tersebut. Menurutnya kemenangan atas Juventus benar-benar menjadi hasil penting bagi Inter yang masih menargetkan gelar juara di Liga Italia pada musim ini.

Apalagi pada laga tersebut, Vidal sukses mencetak satu gol pada menit 12 yang menjadi gol pembuka untuk Inter. Karena itu, ia sangat merasakan kesan yang menyenangkan dalam laga bertajuk derby d’Italia tersebut.

Baca juga Ciuman Arturo Vidal untuk Chiellini, Bukan Logo Juventus 

“Ini penting bagi saya dan tim. Ini adalah pertandingan yang sangat sulit melawan tim terbaik di Italia,” ungkap Vidal, mengutip dari Goal, Senin (18/1/2021).

“Saya senang telah mencetak gol pertama saya untuk Inter, sangat bahagia. Saya pikir kami membuktikan bahwa kami siap untuk berjuang demi Scudetto,” tambahnya.

Sementara satu gol Inter lainnya dicetak Nicolo Barella. Pemain berusia 23 tahun itu mencetak gol pada menit 52. Tak hanya satu gol, Barella juga menciptakan satu assist, di mana gol tersebut dicetak oleh Vidal.

Lebih lanjut, Vidal tidak menyangkal bahwa kemenangan atas juara bertahan tersebut memberikan kepercayaan diri untuk Inter pada laga-laga selanjutnya. Optimisme besar pun diusung Vidal untuk membawa Inter meraih Scudetto pada musim ini.

Inter Milan

“Ini memberi kami kepercayaan diri untuk terus mendorong, untuk percaya kami bisa memenangkan Scudetto,” lanjut pemain berpaspor Cile tersebut.

“Kami mengalahkan tim terkuat selama sembilan tahun terakhir. Kami percaya bahwa kami bisa melaju jauh,” pungkas mantan pemain Barcelona tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini