Ciuman Arturo Vidal untuk Chiellini, Bukan Logo Juventus

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 18 Januari 2021 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 47 2346457 ciuman-arturo-vidal-untuk-chiellini-bukan-logo-juventus-oJ3bBn4cG8.jpg Arturo Vidal mencetak gol ke gawang Juventus (Foto: Inter Milan)

MILAN – Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal, akhirnya buka suara soal insiden mencium logo Juventus secara tidak sengaja. Menurutnya, kecupan itu adalah tanda kasih sayang kepada seorang saudara, dalam hal ini, Giorgio Chiellini.

Giornata 18 Liga Italia 2020-2021 memang menyajikan partai klasik antara Inter Milan vs Juventus di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (18/1/2021) dini hari WIB. Duel kedua kesebelasan kembali ke khitahnya selama ini, yakni menentukan persaingan juara.

Bertindak sebagai tuan rumah, Inter Milan sukses menekuk Juventus dengan skor 2-0. Kedua gol dicetak oleh Arturo Vidal (12’) dan Nicolo Barella (52’). Khusus nama yang disebut pertama, gol tersebut membuktikan profesionalisme.

Baca juga: Pemain Juventus Harus Ingat Sakitnya Dikalahkan Inter Milan

Arturo Vidal tak sengaja mencium logo Juventus

Menariknya, sebelum pertandingan dimulai, Arturo Vidal tertangka kamera tengah mencium logo Juventus. Hal itu terjadi ketika dirinya menyapa mantan rekan setim, Giorgio Chiellini. Kebetulan, pemain asal Italia itu memberi pelukan dan wajah King Arturo tepat mencium dada kiri, di mana logo klub terletak.

Sontak, hal itu menjadi perbincangan di jagat maya. Arturo Vidal dianggap tidak profesional sekali pun berperan penting di laga itu. Tak mau dianggap pengkhianat, pesepakbola berpaspor Cile itu lantas angkat bicara.

“Saya tidak pernah mau mencium logo tim lain. Kecupan itu adalah tanda kasih sayang untuk seseorang, di mana saya menghabiskan waktu yang indah bersama, dan kami saling menyayangi,” tulis Arturo Vidal lewat akun Instagram @kingarturo23official, Senin (18/1/2021).

Lebih lanjut, Arturo Vidal mengaku sangat menghormati timnya dan penggemar Inter Milan di seluruh dunia. Karena itu, ia berjanji untuk memberikan jiwanya kepada Nerazzurri.

“Saya menghormati tim ini, penggemar, dan orang-orang yang telah mempertahankan serta mengembangkan sejarah dari klub luar biasa ini,” lanjut Arturo Vidal.

“Untuk itu, saya akan memberikan segenap jiwa raga kepada klub ini. Ayo Inter!” tutup pesepakbola kelahiran Santiago tersebut.

Arturo Vidal merayakan gol dengan Romelu Lukaku (Foto: Reuters/Daniele Mascolo)

Arturo Vidal memang pernah menjadi bagian dari Juventus pada 2011-2014. Namun, kini dirinya berseragam Inter Milan, sejak tiba pada musim panas 2020 dari Barcelona. Tentu saja, sebagai pesepakbola profesional, fokusnya saat ini adalah untuk Inter.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini