Hasil Liga Italia Semalam: Atalanta Diimbangi Genoa, Inter Milan Kandaskan Juventus

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 18 Januari 2021 08:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 47 2346147 hasil-liga-italia-semalam-atalanta-diimbangi-genoa-inter-milan-kandaskan-juventus-DYtpyPUFPI.jpg Juventus vs Inter Milan di pekan ke-18 Liga Italia 2020-2021 (Foto: Reuters)

SEJUMLAH laga seru dan menarik tersaji di pekan ke-18 Liga Italia 2020-2021, Senin (18/1/2021) dini hari WIB. Setidaknya ada lima pertandingan yang dilansungkan termasuk derby d'Italia yang mempertemukan Inter Milan kontra Juventus.

Laga Inter melawan Juventus bisa jadi yang paling menarik perhatian. Hal tersebut mengingat keduanya tengah bersaing di tangga juara Liga Italia musim ini.

Pertandingan berjalan sengit sejak babak pertama. Inter Milan dan Juventus silih berganti melancarkan serangan. Akan tetapi, I Nerazzurri -julukan Inter Milan- tampil lebih baik sehingga memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

 Inter Milan memulai babak pertama dengan tidak terlalu baik. Tuan rumah berada di bawah tekanan Juventus. Gawang Inter Milan bahkan dibobol Cristiano Ronaldo pada menit ke-11, tetapi gol dianulir karena offside.

Baca juga: Juventus Tampil Tanpa Tekad saat Kalah dari Inter Milan

Sementara itu, Inter Milan mampu memanfaatkan celah di pertahanan Juventus. Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez beberapa kali mendapatkan peluang emas yang sayangnya tidak berbuah gol.

Meski begitu, skor 1-0 untuk keunggulan Inter Milan atas Juventus bertahan hingga babak pertama berakhir. Kubu tuan rumah kemudian kembali menjauh usai turun minum.

Juventus tidak berdaya saat operan Alessandro Bastoni membelah pertahanan mereka. Barella memanfaatkan operan itu untuk menggenapkan keunggulan Inter menjadi 2-0 pada menit ke-52.

Sementara di laga lainnya, Atalanta hanya bermain imbang tanpa gol kala menjamu Genoa. Hasil ini membuat mereka turun ke posisi enam dengan koleksi 32 poin.

Lalu, Napoli berpesta gol saat menjamu Fiorentina di San Paolo stadium. Dua gol Lorenzo Insigne juga masing-masing gol kreasi Diego Demme, Hirving Lozano, Piotr Zielinski dan Matteo Politano membawa Napoli mengamankan tiga poin di laga kandang mereka kali ini.

Berikut hasil lengkap pekan ke-18 Liga Italia 2020-2021, Senin (18/1/2021)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini