Mesut Ozil Ogah ke Tottenham, Mourinho: Memang Kami Tertarik Merekrutnya?

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 45 2343877 mesut-ozil-ogah-ke-tottenham-mourinho-memang-kami-tertarik-merekrutnya-dFBvx72aAy.jpg Mesut Ozil ditendang dari skuad Arsenal (Foto: Twitter/@MesutOzil1088)

LONDON – Bukan Jose Mourinho namanya jika tidak melontarkan komentar pedas. Manajer Tottenham Hotspur itu membalas dengan sengit perkataan Mesut Ozil belum lama ini. Menurutnya, Si Lili Putih tidak tertarik mendatangkan pemain berkebangsaan Jerman itu.

Beberapa waktu lalu, Mesut Ozil mengadakan sesi tanya jawab di akun Twitter @MesutOzil1088. Salah seorang pengikutnya, iseng bertanya soal Tottenham Hotspur. Ia penasaran, pesepakbola berusia 32 tahun itu memilih pensiun atau menyebrang dari Arsenal ke rival sekotanya.

Jawaban Mesut Ozil sangat singkat, padat, dan jelas. Jika dihadapkan pada dua pilihan tersebut, ia memilih untuk segera gantung sepatu.

Baca juga: Cinta Mati pada Arsenal, Mesut Ozil Pilih Pensiun ketimbang Gabung Tottenham

Mesut Ozil sudah jarang tampil

Pernyataan Mesut Ozil itu membuat mantan bosnya di Real Madrid, Jose Mourinho, terlihat kesal. Ketika seorang wartawan bertanya mengenai hal itu, The Special One melontarkan kalimat yang tidak kalah pedas.

“Siapa yang bilang padanya Tottenham Hotspur tertarik mendatangkannya?” jawab Jose Mourinho tidak kalah singkat, tetapi pedas, disadur dari Daily Mail, Rabu (13/1/2021).

Pria berkebangsaan Portugal itu memang pernah bekerja sama dengan Mesut Ozil di Real Madrid pada 2010-2013. Selama diasuh Mourinho, pesepakbola berdarah Turki itu mengemas 27 gol dan mengukir 80 assist dalam 157 laga buat Los Blancos.

Pertanyaan dari pengikutnya di Twitter itu tidak terlepas dari kondisi Mesut Ozil saat ini. Kontraknya akan habis pada 30 Juni 2021 sehingga penggemar tentu penasaran menebak langkah sang idola selanjutnya.

Apalagi, Mesut Ozil tampak sudah tidak masuk dalam rencana Manajer Arsenal, Mikel Arteta. Pihak klub bahkan sudah mengizinkan suami dari Amine Gulse itu untuk hengkang. Akan tetapi, Mesut Ozil bertekad memperjuangkan kembali tempatnya di skuad.

Mesut Ozil terpinggirkan

Lewat sesi tanya jawab yang sama, Mesut Ozil seakan memberi sinyal soal klub selanjutnya. Klub yang beruntung tersebut adalah raksasa Turki, Fenerbahce. Ia menyebut Sari Kanarlayar sebagai kesebelasan terhebat di negara asalnya.

“Fenerbahce seperti Real Madrid di Spanyol. Klub terbesar di Turki,” tukas Mesut Ozil.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini