Cinta Mati pada Arsenal, Mesut Ozil Pilih Pensiun ketimbang Gabung Tottenham

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 45 2343186 cinta-mati-pada-arsenal-mesut-ozil-pilih-pensiun-ketimbang-gabung-tottenham-VdcxNYTzdS.jpg Mesut Ozil (Foto: Twitter/@MesutOzil1088)

LONDON – Pemain Arsenal, Mesut Ozil, sangat mencintai The Gunners -julukan Arsenal- yang sudah dibelanya sejak musim 2013-2014. Rasa cinta itu ditunjukkan Ozil ketika menjawab pertanyaan dari para penggemarnya di twitter (@MesutOzil1088).

Ozil membuka sesi tanya jawab untuk para penggemarnya di twitter. Banyak pertanyaan menarik yang diberikan kepada Ozil. Salah satunya soal peluang Ozil gabung Tottenham Hotspur di masa depan.

Mesut Ozil (Foto: Reuters)

Ozil dengan tegas menjawab, “Pertanyaan mudah. Pensiun!"

Ozil tidak mau membela rival sekota Arsenal meski dibayar berapa pun. Ozil ogah melukai perasaan para penggemar Arsenal yang sudah mendukungnya selama ini.

BACA JUGA: Jelang Kepergiannya, Mesut Ozil Justru Kena Caci Maki Legenda Arsenal

Namun, masa Ozil di Arsenal sepertinya akan selesai tidak lama lagi. Ozil, yang awalnya pemain inti, sudah terpinggirkan dari skuad utama The Gunners.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, bahkan tidak mendaftarkan nama Ozil di Liga Inggris dan Liga Eropa pada musim 2020-2021. Meski bisa tampil di Piala FA, tenaga Ozil juga tidak digunakan Arteta pada ajang tersebut.

Ozil kemungkinan besar akan pindah pada bursa transfer dingin 2021 atau paling lambat akhir musim ini. Ozil pun sudah memiliki rencana tentang masa depannya setelah meninggalkan Arsenal.

Sebelum pensiun, Ozil ingin main di Turki atau Amerika Serikat (AS). Ozil belum menentukan klub mana yang akan dibelanya jika main di AS. Akan tetapi, Ozil sudah punya klub tujuan jika hengkang ke Turki, yaitu Fenerbahce.

Mesut Ozil (Foto: Twitter/@MesutOzil1088)

"Tentu saja akan meneruskan karier sebagai pesepakbola. Ada dua negara yang saya ingin jajal sepakbolanya sebelum pensiun, yaitu Turki dan Amerika Serikat," ungkap Ozil.

"Jika pergi ke Turki, saya hanya akan pindah ke Fenerbahce," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini