Man United Diminta Manfaatkan Situasi Pelik Sergio Ramos di Real Madrid

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 09 Januari 2021 06:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 09 51 2341437 man-united-diminta-manfaatkan-situasi-pelik-sergio-ramos-di-real-madrid-DW5UsfObLP.jpg Sergio Ramos (Foto: Sergio Perez/REUTERS)

LONDON – Legenda Manchester United, Dimitar Berbatov, menyarankan agar eks klubnya coba mendatangkan Sergio Ramos dari Real Madrid di bursa transfer musim dingin 2021. Terlebih Berbatov sendiri sadar bahwa Ramos dan Madrid saat ini tengah berada dalam situasi pelik.

Sebagaimana diketahui, masa depan Ramos bersama Madrid belakangan memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Pasalnya hingga pada saat ini, Ramos masih belum juga menyepakati kontrak barunya bersama skuad Los Merengues –julukan Madrid.

Padahal kontrak kapten tim nasional (Timnas) Spanyol tersebut sendiri bakal kadaluwarsa pada musim panas 2021. Kondisi tersebut memunculkan bahwa Ramos sudah bersiap untuk menyelesaikan perjalanan panjangnya bersama Madrid.

Sergio Ramos

Terlebih dalam beberapa hari terakhir sejumlah klub papan atas Eropa seperti Paris Saint-Germain (PSG), Manchester City, Juventus, hingga Bayern Munich dikabarkan tertarik untuk menampung pemain berusia 34 tahun tersebut.

Baca Juga: Lionel Messi Jepang Milik Real Madrid Pindah ke Getafe

Berbatov pun lantas menyarankan agar manajemen Man United juga terlibat dalam perburuan Ramos. Pasalnya, Berbatov yakin bahwa Ramos bakal jadi tambahan amunisi yang positif bagi Man United, walau usianya kini sudah tidak muda lagi.

“Saya sudah mendengar beberapa rumor mengenai Sergio Ramos, dan ada banyak spekulasi mengenai masa depannya. Dia bisa menghadirkan banyak pengalaman kepada tim dan ia bisa memperkokoh pertahanan tim manapun,” jelas Berbatov, seperti dikutip dari The Guardian, Sabtu (9/1/2021).

“Dia mungkin sudah berusia 34 tahun, namun ia merupakan salah satu pemain terbaik di dunia pada saat ini. Jadi saya rasa akan terlihat aneh apabila Man United jika tidak mengejarnya, karena saat ini ada banyak tim yang meminati jasanya,” sambungnya.

Sergio Ramos

“Saya merasa bahwa memang cukup banyak pemain yang ingin bergabung dengan Man United di bulan Januari, meski ini bukan waktu yang ideal untuk berpindah klub,” imbuh pria berkebangsaan Bulgaria tersebut.

Sekedar informasi, Ramos sendiri memang sudah menghabiskan hampir 16 tahun berseragam Madrid atau sejak Agustus 2015. Sepanjang kiprahnya bersama Madrid, Ramos sendiri berhasil mempersembahkan sejumlah prestasi gemilang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini