Intip Seksinya Istri Sergi Roberto, sang Mantan Tentara Israel

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 01:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 46 2325513 intip-seksinya-istri-sergi-roberto-sang-mantan-tentara-israel-oqwrCofkQf.jpg Coral Simanovich (Foto: @coralsimanovich/Instagram)

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Sergi Roberto, tak perlu bersedih hati setelah timnya menelan kekalahan dari Juventus. Sebab, ia pasti akan mendapatkan hiburan dari sang istri bernama Coral Simanovich.

Ya, mungkin hal ini bisa saja dialami oleh semua pemain, termasuk para pemain sepakbola. Akan tetapi, Sergi Roberto seharusnya merasa sepsial karena ia memiliki Coral dalam situasi terpuruk. Pasalnya Coral terbilang sosok wanita yang paket komplit yang dikenal cantik, seksi, pintar dan tangguh.

Coral Simanovich

Jika melihat sosoknya di Instagram @coralsimanovich, wanita berusia 28 tahun itu memiliki paras cantik dan badan yang indah. Ia juga seorang model dan fashion desaigner yang sudah dikenal luas dengan memiliki hampir 793 ribu pengikut di Instagram.

Baru-baru ini, Sergi Roberto mungkin merasa terhibur dengan unggahan Coral di Instagram.Mengenakan pakaian berwarna biru, Coral tampak memesona. Atasannya yang terbilang minim membuat Coral terlihat semakin seksi.

Baca juga Kakak Unggah Foto Lionel Messi Sembah Cristiano Ronaldo 

Hal ini kemudian membuat Sergi Roberto bereaksi. Ia pun menuliskan komentar yang menunjukkan rasa senang melihat unggahan tersebut. Memang tidak heran, karena foto tersebut memperlihatkan wajah Coral yang cantik nan seksi.

Tetapi, siapa yang sangka jika Coral ternyata adalah mantan prajurit terlatih yang pernah bertugas selama dua tahun di tentara Israel. Saat berusia 18 tahun, ia pun menjalankan tugas wajib militernya di Angkatan Pertahanan Israel sambil memulai kiprahnya di dunia modeling.

Namun, tak hanya cantik dan tangguh, Coral juga dikenal memiliki otak cerdas. Ia adalah seorang sarjana bidang fashion yang merupakan lulusan salah satu kampus ternama di Israel yakni Shenkar College of Engineering and Design pada 2016.

Coral sendiri adalah wanita kelahiran New York, Amerika Serikat, dan berkebangsaan Israel. Pada usia tiga tahun ia pindah dari New York ke Tel Aviv untuk menjalani kehidupan besarnya di Israel.

Coral Simanovich

Pada 2014, Coral menjalin hubungan dengan Sergi Roberto. Setelah empat tahun berpacaran, Coral dan Sergi Roberto memutuskan untuk menikah pada 30 Mei 2018. Pesta pernikahan mewah pun digelar di bagian utara Tel Aviv.

Kini kehidupan Sergi Roberto dan Coral berjalan penuh dengan bahagia. Keduanya telah dikarunia seorang anak bernama Kaia Roberto Simanovich. Meski telah memiliki status sebagai ibu, Coral tetap terlihat cantik dan seksi serta menawan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini