Messi Absen, Trincao Ingin Punya Peran Besar di Laga Ferencvaros vs Barcelona

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 21:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 261 2320526 messi-absen-trincao-ingin-punya-peran-besar-di-laga-ferencvaros-vs-barcelona-FnYnHV4f37.jpg Francisco Trincao (Foto: Reuters)

BUDAPEST – Penggawa muda Barcelona, Francisco Trincao, ingin membuktikan diri saat timnya akan bertemu Ferencvaros pada matchday kelima Grup G Liga Champions 2020-2021. Laga tersebut akan berlangsung di Puskas Arena, Kamis 3 Desember 2020 dini hari WIB.

Pada laga tersebut, pelatih Barcelona yakni Ronaldo Koeman memutuskan untuk tidak membawa kekuatan terbaiknya, termasuk Lionel Messi. Karena itu, para pemain muda pun akan mencoba membuktikan diri, seperti halnya Trincao.

Trincao

Pemain berpaspor Portugal itu sudah memiliki tekad kuat untuk mengambil peran penting dalam laga kontra Ferencvaros. Meski Barcelona sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar, tetapi ia tetap ingin membawa Barcelona meraih tiga poin.

“Ini pertandingan lain, jadi kami ingin menang dan merebut tiga poin,” ungkap Trincao, mengutip dari Marca, Rabu (2/12/2020).

Baca juga Lionel Messi Bebas Negosiasi dengan Klub Lain Januari 2021

“Mencetak gol adalah tujuan yang saya miliki, tetapi saya bekerja keras untuk berkontribusi dengan gol, assist, dan apa pun yang saya bisa,” tambahnya.

“Tentunya, saya berharap bisa mencetak banyak gol di masa depan (untuk Barcelona),” lanjut pemain berusia 20 tahun tersebut.

Sementara itu, Trincao memang tercatat tidak memiliki banyak waktu bertanding bersama Barcelona. Sejauh ini, ia tercatat telah bermain dalam 12 pertandingan dan memainkan laga selama lebih dari 300 menit.

Meski memiliki waktu yang minim, tetapi Trincao tidak memiliki niatan untuk meninggalkan Camp Nou. Apalagi, ia termasuk salah satu pemain baru yang didatangkan dari Braga pada musim panas 2019-2020.

Trincao

“Saya tidak berpikir untuk pergi, saya senang berada di sini di klub terbaik di dunia. Ini adalah mimpi bagi saya. Saya akan bertahan,” sambungnya.

“Seperti semua rekan satu tim saya, saya ingin bermain di setiap pertandingan. Tetapi, pelatihlah yang memutuskan. Saya bekerja keras untuk siap bermain,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini