Bahagia di Lyon, Aouar Indikasikan Kembali Tolak Arsenal

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2020 20:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 51 2319814 bahagia-di-lyon-aouar-indikasikan-kembali-tolak-arsenal-J2rwFrulC6.jpg Houssem Aouar (Foto: Twitter/@OL)

LYONNAIS – Gelandang Olympique Lyon, Houssem Aouar, nampaknya benar-benar tidak tertarik untuk melanjutkan kariernya bersama Arsenal. Pasalnya, Aouar belum lama ini mengungkapkan perasaan bahagianya bermain bersama Lyon.

Sebagaimana diketahui, Aouar menjadi salah satu pemain incaran Arsenal sejak jendela transfer musim panas 2020. Namun hingga jendela bursa transfer musim panas 2020 ditutup, Aouar nyatanya tetap bermain di Lyon.

Meski begitu, Arsenal sendiri nampaknya belum menyerah untuk bisa meyakinkan Aouar bergabung. Terlebih, manajer Arsenal, Mikel Arteta, pun disebut-sebut sangat mengharapkan kehadiran Aouar demi menyempurnakan permainan tim asuhannya di bursa transfer musim dingin 2021.

Houssem Aouar

Ketertarikan Arsenal pada sosok Aouar sendiri memang bisa dikatakan sangat masuk akal. Terlebih Aouar sendiri memang berhasil menunjukkan performa gemilang bersama Lyon dalam beberapa musim terakhir.

Baca Juga: Arsenal Dapat Kabar Buruk soal Cedera Thomas Partey

Bahkan pada musim 2019-2020, Aouar berhasil membawa Les Gones –julukan Lyon– mencapai babak semifinal Liga Champions. Akan tetapi langkah Lyon terhenti pada babak tersebut, lantaran berhasil dihajar Bayern Munich yang akhirnya keluar sebagai kampiun Liga Champions 2019-2020.

Akan tetapi upaya Arsenal untuk bisa mendaratkan Aouar di bursa transfer musim dingin 2021 nampaknya tidak bakal berjalan mudah. Terlebih selain harga yang sangat tinggi, Aouar sendiri nampaknya juga tidak tertarik melanjutkan karier di Arsenal.

Pasalnya belum lama ini, Aouar mengutarakan rasa bahagianya berkarier bersama Lyon. Bahkan personel tim nasional (Timnas) Prancis tersebut bertekad untuk mengembalikan Lyon ke masa-masa keemasan mereka.

“Saya tidak melihat bagaimana saya bisa tidak bahagia di kota saya, di klub saya. Itu adalah sesuatu yang saya tidak mengerti bahwa rumor yang mengatakan saya merasa tidak bahagia di sini (Lyon),” jelas Aouar, seperti disadur dari Daily Mail, Selasa (1/12/2020).

Baca Juga: Ditangani Allegri, Arsenal Langsung Akrab dengan Gelar Juara?

“Saya benar-benar merasa sangat senang berada di sini, saya telah mengambil keputusan tepat dengan tetap bertahan bersama klub yang membentuk saya, saya menikmati setiap hari yang saya miliki di sini,” sambungnya.

“Semua yang saya inginkan, adalah mengembalikan klub ini ke tempat yang semestinya bersama rekan satu tim saya. Saya sangat senang berada di sini, kami memiliki ambisi yang sangat besar untuk musim ini,” tuntas pemain berusia 22 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini