Agen Bantah Coutinho Bakal Hengkang ke Juventus

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 30 November 2020 20:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 51 2319086 agen-bantah-coutinho-bakal-hengkang-ke-juventus-tD6vxNWNYo.JPG Philippe Coutinho (Foto: Albert Gea/REUTERS)

BARCELONA – Agen Philippe Coutinho, Kia Joorabchian, memberikan komentar mengenai rumor kliennya bakal hengkang dari Barcelona ke Juventus pada musim panas 2021. Joorabchian menegaskan jika Coutinho tak memiliki rencana untuk hengkang dari Barca dalam waktu dekat ini.

Sebagaimana diketahui, Coutinho resmi bergabung dengan Barca pada jendela transfer musim dingin 2018. Manajemen Barca menebus Coutinho dari Liverpool dengan mahar sebesar 145 juta euro atau sekira Rp2,4 triliun.

Hal tersebut pun menjadikan Coutinho sebagai pemain termahal yang pernah direkrut oleh Barca sepanjang sejarah mereka. Namun sayangnya, performa Coutinho bersama Barca jauh dari ekspektasi.

Philippe Coutinho

Bahkan, manajemen Barca sempat meminjamkan Coutinho ke Bayern Munich di sepanjang musim 2019-2020. Bersama Bayern, Coutinho sendiri mampu tampil mengesankan dengan membawa Die Roten –julukan Bayern– menjuarai Liga Champions 2019-2020.

Baca Juga: Sempat Gagalkan Messi ke Inter, Laporta Siap Pertahankan La Pulga Sekali Lagi

Sementara bursa transfer musim panas 2020, Coutinho sendiri memang sempat kencang dirumorkan bakal kembali dipinjamkan Barca. Terlebih Arsenal dan Manchester United kabarnya menaruh minat kepada personel tim nasional (Timnas) Brasil tersebut.

Akan tetapi hingga jendela transfer musim panas 2020 ditutup, Coutinho nyatanya tak jadi pindah dari Barca. Coutinho justru mendapatkan kesempatan bermain cukup banyak bersama Barca di bawah asuhan Ronald Koeman.

Meski begitu, rumor mengenai masa depan Coutinho bersama Barca belakangan kembali diisukan. Terlebih dengan adanya rumor ketertarikan dari Juve. Ya, Bianconeri –julukan Juve– kabarnya tertarik memboyong Coutinho pada bursa transfer musim panas 2020.

Joorabchian pun selaku agen dari Coutinho memberikan jawaban soal rumor ketertarikan Juve kepada sang klien. Joorabchian pun menegaskan bahwa Coutinho sama sekali tidak mempunyai rencana untuk meninggalkan Barca dalam waktu dekat ini.

Baca Juga: Cerita Messi Saksikan Langsung Aksi Diego Maradona Berseragam Newell's Old Boys

“Saya tidak pernah mendengar apapun mengenai itu (Ketertarikan Juve kepada Coutinho), dan kami tidak mempunyai rencana pergi dari Barcelona,” ucap Joorabchian, seperti dirangkum dari Marca, Senin (30/11/2020).

“Ya, kami percaya bahwa Coutinho bisa memberikan banyak hal untuk tim ini. Ia bisa berkontribusi untuk membuat Barcelona menjalani musim yang sukses,” tuntas agen dari pemain berusia 28 tahun tersebut.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini