Arsenal Kurang Pemain Kreatif, Wilshere Tiba-Tiba Mencalonkan Diri

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 18:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 45 2315442 arsenal-kurang-pemain-kreatif-wilshere-tiba-tiba-mencalonkan-diri-Kw99T19wHd.JPG Jack Wilshere saat masih membela Arsenal. (Foto: Reuters)

LONDON โ€“ Jack Wilshere terlihat memberikan kode kepada Arsenal untuk merekrutnya kembali. Ia yang kini tak memiliki tim yang sedang dibelanya tampaknya tertarik untuk dapat bermain di klub lamanya tersebut.

Kode yang diberikan Wilshere itu hadir di media sosial, twitter. Jadi, semuanya berawal dari tweet ESPN yang memperlihatkan betapa buruknya statistik Arsenal di sembilan pertandingan terakhirnya di Liga Inggris 2020-2021.

Cuitan ESPN itu lantas disaut oleh Piers Morgan. Cuitan Morgan itulah yang dibalas oleh Wilshere. Pemain asal Inggris itu tepatnya hanya memberikan sebuah emoticon pria yang sedang mengangkat tangannya dan ekspresi tersenyum.

Baca Juga: Arsenal Bisa Juara Liga Inggris jika Tak Lepas Para Pemain Bintangnya

Meski hanya sebuah emoticon, namun menurut laporan dari Talksport, Selasa (24/11/2020), banyak pihak yang melihatnya bahwa gambar pria mengangkat tangannya itu menandakan Wilshere meminta untuk dipilih lagi oleh Arsenal.

Apalagi mengingat status Wilshere yang tak membela klub mana pun membuat anggapan orang-orang itu bisa benar adanya. Terlebih dalam statistik yang dibagikan ESPN tersebut, Arsenal sangat terlihat buruk dalam hal performa.

Arsenal dinilai membutuhkan sosok pemain yang kreatif. Lalu tiba-tiba Wilshere mengajukan diri, karena ia pun adalah sebuah gelandang kreatif yang mungkin saja sedang dibutuhkan The Gunners saat ini.

Tentu sangat menarik jika Wilshere benar-benar jadi pulang ke Arsenal. Bagi Wilshere, Arsenal adalah sebuah tim yang sudah membesarkan namanya di dunia sepakbola.

Akan tetapi, beberapa waktu yang lalu pada kenyataannya Wilshere justru mengatakan tertarik bermain di kompetisi yang berbeda dengan Liga Inggris. Wilshere mengaku siap jika harus bermain di Spanyol atau pun Italia.

Jack Wilshere saat masih ada di Arsenal

โ€œSaya pikir saya ingin mencoba sesuatu yang berbeda. Saya cukup tertarik ke arah itu (mencoba hal baru). Mungkin saya bisa bermain La Liga atau Italia, sesuatu yang sedikit berbeda yang biasanya tidak dilakukan oleh kebanyakan pemain Inggris,โ€ kata Wilshere, dilansir dari Talksport, Selasa (24/11/2020).

โ€œUntuk saat ini, saya mungkin akan membutuhkan waktu untuk memutuskan. Saya berada di posisi ini ketika saya meninggalkan Arsenal dan jika saya telah belajar sesuatu dari itu, itu adalah mengambil waktu Anda dan memastikan jawabannya bisa tepat untuk Anda,โ€ tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini