Libas Barcelona, Carrasco Enggan Sesumbar soal Peluang Atletico Juara Liga Spanyol

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 23 November 2020 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 23 261 2314709 libas-barcelona-carrasco-enggan-sesumbar-soal-peluang-atletico-juara-liga-spanyol-xg8NqgqnZq.jpg Para pemain Atletico Madrid. (Foto: Instagram/@atleticodemadrid)

MADRID – Gelandang Atletico Madrid, Yannick Carrasco, enggan berbesar kepala usai berhasil melibas salah satu tim terkuat di Liga Spanyol, yakni Barcelona. Ia tak mau sesumbar soal gelar juara Liga Spanyol, meski Atletico kini berada dalam tren yang positif.

Atletico memang berhasil mengalahkan Barcelona di pekan ke-10 Liga Spanyol 2020-2021. Laga yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu 22 November 2020 dini hari WIB itu diselesaikan Ateltico dengan skor 1-0.

Yannick Carrasco

Satu gol Atletico yang tercipta pada laga tersebut pun dicetak oleh Carrasco. Ia menjebol gawang Marc-Andre ter Stegen pada menit ke-45+3 usai memanfaatkan assist dari Angel Correa.

BACA JUGA: Jadi Pahlawan Kemenangan Atletico atas Barcelona, Ini Komentar Carrasco

Mendapati hasil ini, Carrasco tentu saja merasa sangat senang. Sebab, hasil tersebut pun menjaga tren positif Atletico di pentas Liga Spanyol. Kini, tim asuhan Diego Simeone itu tercatat belum menelan satu pun kekalahan di 24 laga beruntun Liga Spanyol.

Tak hanya itu, kemenangan tersebut juga mendongkrak posisi Atletico di klasemen sementara. Kini, mereka menempati posisi kedua di klasemen sementara dengan koleksi poin sebanyak 20 angka.

Dengan posisi ini, Atletico tentu saja bisa memiliki peluang lebih lebar untuk menjadi juara Liga Spanyol 2020-2021. Tetapi, Carrasco ternyata enggan memikirkan lebih jauh kondisi tersebut.

Gelandang asal Belgia itu justru memilih fokus menatap satu laga demi laga lainnya agar kesuksesan bisa diraih. Kini, fokusnya pun sepenuhnya tertuju ke laga di Liga Champions 2020-2021

“Kami memikirkan pertandingan demi pertandingan,” ujar Carrasco, sebagaimana dikutip dari Football Espana, Senin (23/11/2020).

“Sekarang saatnya untuk melihat Liga Champions,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini