Miralem Pjanic Ingin Tinggalkan Jejak Manis di Barcelona

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 08:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 46 2307014 miralem-pjanic-ingin-tinggalkan-jejak-manis-di-barcelona-RtkMwGpnHB.jpg Miralem Pjanic. (Foto: Instagram/@miralem_pjanic)

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Miralem Pjanic, membicarakan secara khusus tujuannya bersama timnya. Ia punya tekad besar untuk meninggalkan jejak di Barcelona lewat pencapaian meraih banyak gelar juara bergengsi.

Bagi Pjanic, hal tersebut tidak mustahil untuk diwujudkan karena Barcelona sendiri merupakan salah satu klub terbaik di dunia. Status ini pula yang membuat Pjanic merasa sangat bangga bisa bergabung ke Barcelona sejak musim panas 2020.

Miralem Pjanic

Pjanic memang direkrut Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020. Barcelona mendapatkan jasa gelandang asal Bosnia-Herzegovina itu setelah menyodorkan Arthur Melo kepada Juventus.

BACA JUGA: Neymar Berniat Perpanjang Kontrak di PSG, Barcelona Siap-Siap Gigit Jari

Sejauh ini, Pjanic sendiri sudah bermain total di tujuh pertandingan dalam berbagai kompetisi bersama Barcelona. Mendapati kondisi ini, Pjanic mengaku belum merasa puas dengan kiprahnya bersama Barcelona.

Sebab, ia punya harapan besar untuk membawa Barcelona merengkuh kesuksesan besar. Ia membidik setiap gelar juara yang bisa dimenangi klub berjuluk Blaugrana itu di setiap musimnya.

Jika tujuan ini sudah bisa diwujudkan, Pjanic baru bisa merasa bahagia. Sebab, dengan pencapaian itu, ia bisa meninggalkan jejak besar di Barcelona yang tentu saja akan sangat baik bagi kariernya sebagai pesepakbola.

“Hari ini, saya di Barcelona, ​​klub terbesar di dunia. Saya selalu bermimpi bermain di sini,” ujar Pjanic, sebagaimana dikutip dari Barca Blaugranes, Selasa (10/11/2020).

Para pemain Barcelona

“Tetapi, hari ini saya tidak bisa hanya bahagia berada di sana, saya ingin meninggalkan jejak, dan saya berharap saya akan memiliki kesempatan untuk mewujudkannya,” lanjutnya.

“Saya ingin memenangkan gelar terbesar yang ada dalam sepakbola dan hari ini adalah tujuan saya menjadi yang terbaik,” tukas gelandang berusia 30 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini