Share

Muller Tanggapi Rumor Kepergian Alaba dari Bayern Munich

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 51 2304366 muller-tanggapi-rumor-kepergian-alaba-dari-bayern-munich-dwhwv77rYn.jpg Thomas Muller dan David Alaba (Foto: Bundesliga)

MUNICH - Penggawa Bayern Munich, Thomas Muller, memberikan komentar mengenai rumor kepergian David Alaba dari skuad FC Hollywood. Penyerang asal Jerman itu mengaku enggan berkomentar lebih banyak dan lebih memilih untuk menunggu apa yang terjadi di masa depan.

Kabar mengenai hengkangnya Alaba dari skuad asuhan Hansi Flick memang sudah terdengar sejak beberapa waktu belakang. Bek asal Austria itu disebut-sebut bakal hengkang pada bursa transfer Januari tahun depan.

Rumor tentang kepergian bek 28 tahun itu semakin kencang menyusul keputusan sang pemain yang hingga saat ini belum bersedia menandatangani kontrak barunya bersama The Bavarian -julukan lain Bayern Munich.

Sejumlah klub besar pun mulai dihubung-hubungkan dengan pemain berusia 28 tahun tersebut. Salah satu tim yang diyakini paling mungkin jadi klub Alaba adalah raksasa Italia, Juventus.

Baca juga: Bayern Menang Besar atas Salzburg, Sane: Laga Tak Semudah yang Terlihat

Menanggapi hal itu, Muller melihat rumor yang tengah beredar sebagai sebuah fenomena biasa bagi setiap pemain. Namun ia yakin, Alaba yang telah bermain untuk Bayern sejak 2008 takkan terpengaruh dengan kabar saat ini.

"Dia (Alaba) telah bersama kami sejak lama. Kontraknya memang masih belum ditandatangani. Tapi saya rasa tidak ada perubahan baru di sana," ujar Muller seperti di lansir dari laman Sky Sports, Kamis (5/11/2020).

"Kita akan lihat (terkait rumor kepindahan Alaba, saya tidak tahu. Mari kita lihat apa yang terjadi di masa depan," sambungnya.

โ€œDia (Muller) adalah orang yang kami perlukan tim dan tidak terpengaruh olehnya. Di Bayern, terkadang kami ingin Anda mendengar sesuatu. Terlepas dari pembahasannya, David tidak membiarkan dirinya terpengaruh dan bekerja dengan baik," ujarnya lagi.

โ€œIni juga menarik bagi para penggemar. Menjadi sangat menyenangkan ketika ada sedikit drama di klub. Saya dulu senang membaca tentang hal itu - FC Hollywood - dan sekarang Anda dapat menontonnya secara langsung!" ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini