Bayern Menang Besar atas Salzburg, Sane: Laga Tak Semudah yang Terlihat

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 04 November 2020 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 261 2304143 bayern-menang-besar-atas-salzburg-sane-laga-tak-semudah-yang-terlihat-utLo06ZlQ5.jpg Leroy Sane. (Foto: UEFA)

WALS-SIEZENHEIM – Gelandang Bayern Munich, Leroy Sane, mengomentari hasil laga kontra RB Salzburg dalam matchday ketiga Grup A Liga Champions 2020-2021. Meski berhasil menang besar, Sane menilai pertandingan tersebut berjalan dengan tak mudah.

Hasil manis memang diraih Bayern kala bertandang ke markas Salzburg, Red Bull Arena, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB. Die Roten –julukan Bayern– membantai tuan rumah dengan skor telak 6-2.

RB Salzburg vs Bayern Munich

Sane sendiri turut menyumbangkan gol dalam kemenangan besar Bayern pada laga tersebut. Ia mencetak gol di babak kedua, tepatnya pada menit ke-83 usai memanfaatkan umpan dari Joshua Kimmich.

BACA JUGA: Bayern Bantai Salzburg 6-2, Ini Reaksi Flick

Sementara itu, gol lain Bayern dicetak oleh Robert Lewandowski (21 dan 88’, Jerome Boateng (79’), Lucas Hernandez (90+2), dan gol bunuh diri penggawa Salzburg, Rasmus Nissen Kristensen. Berkat kemenangan ini, Bayern kian kukuh memimpin klasemen sementara Grup A dengan sembilan poin.

Meski berhasil menang besar, Sane ternyata mengatakan bahwa laga tak berjalan dengan mudah. Apalagi, Salzburg sempat berhasil menyamakan kedudukan di pertengahan babak kedua lewat gol Okugawa sehingga menjadi 2-2.

Beruntung, Bayern akhirnya bisa membalas Salzburg dengan empat gol beruntun hingga menang dengan skor 6-2. Sane sendiri sangat bersyukur dengan kemenangan ini karena juga memperpanjang rekor tak terkalahkan Bayern di Liga Champions. Kini, Bayern sudah mencatatkannya di 14 laga beruntun.

"Jika Anda melihat hasilnya, ini terlihat seperti pertandingan yang mudah. ​​Tapi, kami mempersulit diri kami sendiri,” ujar Sane, sebagaimana dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (4/11/2020).

RB Salzburg vs Bayern Munich

“Kami tahu Salzburg akan menjadi tim yang sulit, mereka sangat kuat setelah jeda istirahat. Kami memberi mereka kesempatan banyak peluang,” lanjutnya.

“Tapi pada akhirnya, kami melakukannya dengan sangat baik. Kami seharusnya mencetak satu atau dua gol dan menutup pertandingan lebih awal,” tukas mantan pemain Manchester City itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini