Madrid Kalahkan Inter 3-2, Zidane Puji Penampilan Rodrygo dan Vinicius

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 04 November 2020 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 261 2304105 madrid-kalahkan-inter-3-2-zidane-puji-penampilan-rodrygo-dan-vinicius-kdQ0mBg3jn.jpg Gol Rodrygo buat Madrid menang atas Inter Milan. (Foto: Twitter/realmadrid)

MADRID Real Madrid baru saja berhasil memetik tiga poin pertama mereka di Grup B Liga Champions 2020-2021. Kemenangan perdana itu dapatkan kala Madrid mampu mengalahkan tim tamu mereka, Inter Milan dengan skor 3-2 pada Rabu (4/11/2020) dini hari WIB.

Kebahagian jelas terpancar dari raut wajah pelatih Madrid, Zinedine Zidane usai laga melawan Inter itu berakhir. Kemenangan itu jelas menjadi sangat berarti, selain karena menajdi tiga poin perdana, Zidane juga senang dengan permainan timnya.

Terutama terhadap permainan Rodrygo Goes dan Vinicius Junior. Menurutnya, kedua pemain muda Madrid itu tampil sangat mengagumkan meski baru diturunkan di babak kedua tepatnya di menit ke-64.

Baca Juga: Inter Belum Matang sehingga Wajar Kalah dari Madrid

Suasana laga Madrid vs Inter

Berkat penampilan apik dari duo Brasil tersebut, Madrid pun dapat menang. Sebab Gol Rodrygo yang meneruskan umpan dari Vinicius di menit 80 telah membuat keadaan Madrid jadi langsung unggul di laga tersebut.

Zidane senang karena keputusannya menarik Marco Asensio dan Eden Hazard, lalu memasukkan Vinicius dan Rodrygo telah berbuat manis. Ia bahagia karena semuanya berkontribusi atas kemenangan tipis Los Blancos tersebut.

“Pergantian pemain adalah untuk membuat sumbangan dan benar bahwa permainan sangat bagus di gol ketiga dengan Vinicius Junior dan Rodrygo, kendati begitu semua pemain juga berkontribusi,” terang Zidane, dikutip dari laman resmi Madrid, Rabu (4/11/2020).

“Bisa memperoleh tiga poin berkat sumbangan dari Vinicius Junior dan Rodrygo, yang mencetak satu gol indah, kami jelas harus merasa senang dengan keduanya dan dengan semua pemain (di laga melawan Inter),” tambah pelatih berpaspor Prancis tersebut.

Selanjutnya, Zidane berharap permainan apik Madrid itu bisa terus dipertahankan. Terutama di ajang Liga Champions 2020-2021.

Suasana laga Madrid vs Inter

Sebab sejauh ini Madrid bisa dikatakan masih belum aman untuk dapat lolos ke babak fase gugur di ajang si Kuping Besar tersebut. Tiga poin yang berhasil direbut dari Inter hanya mampu membuat Madrid bertengger di peringkat ketiga pada klasemen sementara Grup B Liga Champions 2020-2021.

Hal itu karena Madrid meraih hasil buruk di dua laga sebelumnya, yakni kalah 2-3 dari Shahktar Donetsk dan imbang 2-2 saat berjuma Borussia Monchengladbach. Kini, Los Blancos masih menyisakan tiga laga lagi di fase grup dan mereka perlu menyabet habis ketiga laga tersebut dengan kemenangan jika mau lolos ke babak selanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini