Rashford Senang Bukan Main Man United Akhirnya Menang di Old Trafford Juga

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 29 Oktober 2020 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 29 261 2301269 rashford-senang-bukan-main-man-united-akhirnya-menang-di-old-trafford-juga-wveIeRg8Yd.jpg Pemain Manchester United, Marcus Rashford. (Foto: Twitter/ManUtd)

MANCHESTER – Penggawa Manchester United, Marcus Rashford, bahagia karena telah menjadi pahlawan dalam kemenangan 5-0 timnya atas RB Leipzig di matchday kedua Grup H Liga Champions 2020-2021. Bermain dari bangku cadangan dan baru diturunkan di menit 63, Rashford nyatanya dapat mencetak hattrick ke gawang Leipzig.

Rasa bangga jelas dirasakan Rashford usai menyarangkan tiga gol ke gawang Leipzig. Apalagi berkat tiga golnya itu saat ini Man United jadi bisa bertengger di posisi puncak pada klasemen sementara Grup H usai berhasil menjaga 100% kemenangan dari dua laga yang sudah mereka lalu.

Akan tetapi, ternyata ada hal yang lebih membuat Rashford senang dari hal itu semua. Hasil 5-0 Man United atas Leipzig di Stadion Old Trafford tersebut menjadi kemenangan pertama yang didapatkan Setan Merah di kandang di musim ini.

Baca Juga: Nagelsmann Ungkap Penyebab Man United Bisa Menang Besar atas Leipzig

Solskjaer beri selamat kepada Rashford yang baru cetak hattrick di laga Man United vs Leipzig

Semenjak kompetisi 2020-2021 dimulai dan sebelum menjamu Leipzig di laga Liga Champions dinin hari tadi, Man United tercatat sudah bermain tiga kali di Old Trafford.

Sayangnya dari tiga laga kandang itu, yang mana semuanya terjadi di Liga Inggris 2020-2021, Man United sama sekali belum merasakan kemenangan.

Man United malahan kalah dua kali dari Tottenham Hotspur dan Crystal Palace dan sekali imbang saat bersua Chelsea ketika tampil di Old Trafford tersebut. Gara-gara hasil itu Old Trafford sudah tak lagi angker seperti sebelum-sebelumnya.

Akan tetapi, berkat tiga gol Rashford dan masing-masing satu gol dari Mason Greenwood dan Anthony Martial kini Old Trafford telah kembali menunjukkan keangkerannya kepada tim lain. Leipzig menjadi korban pertama kemenangan telak Man United di kandang sendiri.

Hal tersebutlah yang membuat Rashford merasa senang usai sehabis membantai Leipzig di Old Trafford. Penyerang asal Inggris itu pun berharap kemenangan atas Leipzig bisa menjadi pembuka keran gol dan kemenangan Man United di kandang kebanggaan mereka tersebut di laga-laga selanjutnya.

Para pemain Man United

“Penting untuk mendapatkan kemenangan kandang pertama kami di musim ini. Tempat ini harus menjadi benteng (yang kuat), jadi sangat penting untuk meraih kemenangan. Mudah-mudahan ini akan menjadi yang pertama dari banyak hal baik di sini pada musim ini,” ungkap Rashford, mengutip dari laman resmi UEFA, Kamis (29/10/2020).

Selanjutnya, Man United bakal melakoni laga kandang lagi. Tepatnya mereka akan menjamu Arsenal di laga lanjutan Liga Inggris 2020-2021 yang bakal dihelat pada Minggu 1 November 2020 malam WIB. Jadi, apakah Arsenal bakal dibuat tak berdaya seperti Leipzig di Old Trafford? Menarik untuk dinantikan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini