Hasil Liga Italia Semalam: Napoli Menang, Juventus Ditahan Verona

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 26 Oktober 2020 05:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 47 2299436 hasil-liga-italia-semalam-napoli-menang-juventus-ditahan-verona-yZozJGItUL.jpg Juventus vs Hellas Verona (Foto: Twitter Juventus)

SEJUMLAH pertandingan yang seru dan menarik tersaji semalam dalam lanjutan giornata kelima Liga Italia 2020-2021. Salah satunya adalah pertemuan sang juara bertahan Juventus dengan Hellas Verona.

Pertandingan tersebut menjadi menarik karena ternyata Verona mampu membuat kejutan. Meski Juve bermain di kandang sendiri, namun Verona menampilkan perlawanan yang sengit. Skuad besutan Ivan Juric itu bahkan mencetak gol lebih dulu pada menit ke-60 lewat sepakan Andrea Favilli.

Juventus baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-77 melalui upaya Dejan Kulusevski. Meski Bianconeri terus berusaha untuk menambah gol lagi, namun hingga peluit panjang berbunyi papan skor tetap tidak berubah. Laga usai dengan skor 1-1.

Baca juga: Jelang Hadapi AS Roma, Stefano Pioli Minta AC Milan Lebih Ambisius

Benevento vs Napoli

Beda nasib dengan Juventus, Napoli justru meraih kemenangan saat bertandang ke markas Benevento dengan skor 2-1. Uniknya, dalam laga ini kakak beradik Insigne saling bertemu dan keduanya sama-sama mencetak gol.

Roberto Insigne yang berusia lebih muda mencetak gol lebih dulu pada menit ke-30 dan membawa Benevento unggul. Lorenzo Insigne sang kakak baru mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-60 dan membuat keadaan menjadi 1-1.

Gol kemenangan Napoli kemudian dicetak oleh Andrea Petagna pada menit ke-67. Berkat kemenangan ini, Napoli pun merangsek ke posisi kedua klasemen sementara dengan perolehan 11 poin.

Pada pertandingan lainnya, duel sengit tercipta saat Fiorentina berhadapan dengan Udinese di Artemio Franchi. Meski harus bekerja keras, namun La Viola pada akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.

Fiorentina unggul 2-0 lebih dulu melalui Gaetano Castrovili dan Nikola Milenkovic. Akan tetapi, sebelum turun minum Stefano Okaka memperkecil ketertinggalan. Di babak kedua, Fiorentina menjauh lagi setelah Castrovili mencetak gol keduanya di laga ini. Udinese baru bisa menipiskan di menit ke-86 lewat usaha Okaka lagi.

Fiorentina vs Udinese

Hujan gol juga tercipta saat Cagliari memenangi pertandingan dengan skor 4-2 atas Crotone. Crotone sebenarnya memimpin lebih dulu lewat usaha Junior Messias. Akan tetapi, Crotone mampu bangkit dengan masing-masing Lykogiannis, Giovanni Simeone, Riccardo Sottil, dan Joao Pedro mencetak gol.

Sementara itu, Parma harus puas berbagi angka saat menjamu Spezia. Laga berakhir dengan skor 2-2. Hasil ini sebenarnya cukup disayangkan Spezia karena mereka sudah unggul 2-0 lebih dulu dan gol penyeimbang Parma baru datang di masa injury time.

Hasil Liga Italia semalam

 (Foto: Soccerway)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini