Kontrak Tersisa Satu Musim, Modric: Saya Ingin Tetap di Madrid

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 46 2294461 kontrak-tersisa-satu-musim-modric-saya-ingin-tetap-di-madrid-znQ6BrS4wk.jpg Luka Modric (Foto: Laman resmi Real Madrid)

MADRID – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengungkapkan keinginannya untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Meski kontraknya akan berakhir pada musim depan, tetapi ia ingin memperbaharuinya.

Modric sendiri memiliki keinginan besar untuk tetap bertahan karena ia berharap bisa mengakhiri karier sepakbolanya di Madrid. Sebagai pemain veteran berusia 35 tahun, Modric tidak menyangkal bahwa masa depannya di Madrid bisa dipertanyakan.

Luka Modric

Namun, hingga saat ini, Modric merasa yakin bahwa ia masih memiliki kemampuan mumpuni untuk bersaing di level atas. Karena itu, ia berharap bisa mendapat kesempatan untuk tetap bertahan di Madrid dengan memperpanjang kontraknya.

Akan tetapi, Modric juga siap berbesar hati jika Madrid tidak lagi membutuhkannya dan kemudian hijrah ke tim lain. Hanya saja, pemain berpaspor Kroasia itu sangat memimpikan untuk tetap bertahan dan mengakhiri karier sepakbolanya di Madrid.

Baca juga Modric Yakin Hazard Punya Kualitas Mumpuni untuk Real Madrid

“Tentu saja saya ingin bertahan di Real Madrid. Ini bukan hanya terserah saya. Saya pikir saya masih memiliki sepakbola untuk diberikan,” ungkap Modric, mengutip dari Goal, Jumat (16/10/2020).

“Saya merasa bisa bermain di level ini selama beberapa tahun lagi. Itu juga tergantung pada klub dan pelatih, apakah mereka menganggap saya penting. Harapan saya adalah menyelesaikan karier di sini, tetapi saya juga tidak ingin menjadi masalah,” tambahnya.

“Meski berusia 35 tahun, saya merasa sangat baik, saya merasa kuat, dan saya pikir saya bisa melanjutkan level ini. Saya ingin memperbarui, dan jika memungkinkan, menyelesaikan karier saya di Madrid,” sambungnya.

“Madrid dan saya memiliki hubungan yang baik. Saya yakin kami akan mencapai kesepakatan ini, baik untuk melanjutkan atau pergi ke tempat lain,” lanjutnya.

“Madrid adalah rumah saya, ini musim kesembilan dan saya sangat bahagia di sini. Kami akan melihat apa yang terjadi. Saya dan keluarga saya mencintai Madrid. Kami ingin tinggal di sini setelah karier saya,” imbuhnya.

Modric sendiri telah memperkuat Madrid sejak 2012 dan telah menorehkan prestasi besar untuk klub berjuluk Los Blancos tersebut. Bahkan pada 2018 ia berhasil memenangkan titel Ballon dOr yang merupakan trofi bergengsi untuk para pesepakbola dunia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini