Modric Yakin Hazard Punya Kualitas Mumpuni untuk Real Madrid

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2020 06:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 46 2289590 modric-yakin-hazard-punya-kualitas-mumpuni-untuk-real-madrid-JN7d6lN2Q8.jpg Eden Hazard (Foto: Twitter La Liga)

MADRID – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, memiliki keyakinan bahwa Eden Hazard masih memiliki kualitas yang mumpuni untuk Los Blancos –julukan Madrid. Ia pun menyebut rekan setimnya itu sebagai pemain yang luar biasa.

Akan tetapi, sejak kepindahannya dari Chelsea, Hazard memang masih belum unjuk gigi bersama Madrid. Karena itulah, Hazard menuai banyak kritikan dan dianggap kurang berkontribusi besar untuk Madrid.

Eden Hazard

Meski begitu, Hazard terganggu dengan masalah kebugaran yang kerap menderita cedera sejak tiba di Madrid pada musim panas 2019. Bahkan pada musim ini, Hazard terpaksa kembali absen bersama Madrid karena persoalan cedera.

Modric pun mengakui hal itu sebagai sesuatu yang sangat tidak nyaman yang membuat Hazard gagal unjuk gigi. Tetapi, Modric yakin pemain berusia 29 tahun itu akan tampil bagus dan membuktikan nilainya di Madrid.

Baca juga Modric Tuntut Hazard Tampil Lebih Baik di Musim Depan

“Ini bukan situasi yang nyaman bagi Hazard. Ia luar biasa, ia akan membuktikannya,” ungkap Modric, mengutip dari Goal, Rabu (7/10/2020).

“Hanya cedera yang bisa mencegahnya maju. Saat ia bugar, ia menunjukkan bahwa ia penting, ini memang disayangkan. Tetapi, kami membutuhkannya,” tambahnya.

“Hazard adalah salah satu yang terbaik di dunia, ia luar biasa, dan saya yakin ia akan menunjukkannya tahun ini jika cedera tidak mencegahnya,” lanjutnya.

“Musim lalu, ia sudah menunjukkan bahwa ia penting sampai cedera menghentikannya. Itu menunjukkan mengapa Madrid membayar begitu banyak untuknya,” sambungnya.

Pada musim lalu, Hazard hanya tampil sebanyak 16 kali bersama Madrid di Liga Spanyol. Pemain berpaspor Belgia itu pun hanya bisa menorehkan satu gol dan enam assist di ajang tersebut.

Tentu saja, itu bukan sesuatu yang menggembirakan mengingat Hazard memiliki catatan prestasi besar saat bersama Chelsea. Karena itu, penggemar Madrid masih mengharapkan hal banyak dari Hazard setelah ia pulih dari cedera.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini