Modric Tuntut Hazard Tampil Lebih Baik di Musim Depan

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 11 September 2020 04:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 46 2275777 modric-tuntut-hazard-tampil-lebih-baik-di-musim-depan-OIPV2UsbO0.jpg Eden Hazard (Foto: @hazardeden10/Twitter)

MADRID – Luka Modric mengungkapkan harapannya terhadap penampilan rekan setimnya di Real Madrid, Eden Hazard, pada musim 2020-2021. Modric berharap Hazard bisa menunjukkan performa terbaiknya demi membantu Madrid meraih banyak gelar pada musim depan.

Sebagaimana diketahui, Hazard sendiri resmi bergabung dengan Madrid pada jendela transfer musim panas 2019. Ya, manajemen Los Blancos –julukan Madrid– merekrut Hazard dari Chelsea dengan mahar sebesar 115 juta euro atau sekira Rp2 triliun.

Hazard sendiri berhasil melewati musim perdananya berseragam Madrid dengan catatan manis. Ya, kapten tim nasional (Timnas) Belgia tersebut berhasil mengantarkan Madrid keluar sebagai kampiun La Liga Spanyol 2019-2020.

Eden Hazard

Akan tetapi apabila melihat performa individu Hazard bersama Madrid di musim debutnya, ia memang tampil kurang mengesankan. Hazard hanya mampu menyumbangkan satu gol serta tujuh assist saja dari 22 penampilannya bersama Madrid sepanjang musim lalu.

Baca Juga: Ozil Susun Starting XI Impian, Ada Cristiano Ronaldo tapi Minus Pemain Arsenal

Catatan tersebut jauh menurun ketimbang Hazard masih berseragam Chelsea pada musim 2018-2019. Pada saat itu, ia berhasil menyumbangkan 21 gol serta 17 assist dari 51 penampilannya dalam balutan seragam biru kebanggaan Chelsea.

Modric pun lantas memberikan penilaian terhadap musim perdana Hazard bersama Madrid. Pemain Timnas Kroasia tersebut pun meminta agar Hazard bisa memperbaiki performanya bersama Madrid pada musim 2020-2021.

“Eden adalah pria yang hebat dan juga pemain yang spesial. Musim lalu ia sering bermain sambil menahan rasa sakit. Masalahnya setiap pemain turun di lapangan, semua orang menginginkan yang terbaik darinya,” jelas Modric, seperti dikutip dari Football Espana, Jumat (11/9/2020).

“Mereka tidak peduli jika Anda memiliki masalah. Saya berbicara dengannya dan berkata: ‘Eden, mungkin Anda tidak perlu memaksa untuk bermain dan Anda sebaiknya fokus memulihkan diri karena musim depan kami membutuhkan anda dalam kondisi terbaik’.”

Baca Juga: Kisah Ronaldo Adakan Pesta Undang Satu Bus Berisi Perempuan

“Musim ini merupakan musim baginya untuk mengenali keadaan sekitar. Akan tetapi di musim depan ia harus berada di level 100% kemampuannya, jika tidak segalanya akan menjadi sulit baginya dan juga kami.”

“Semoga saja ia tidak mengalami cedera ringan lagi, dan saya yakin ia akan menunjukkan potensinya dan mengapa klub ini membelinya, karena kami akan sangat membutuhkan itu,” tuntas pemilik gelar Ballon dOr 2018 tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini