Hasil Liga Spanyol Semalam, Atletico dan Valencia Gagal Manfaatkan Laga Kandang

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 04 Oktober 2020 06:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 04 46 2288068 hasil-liga-spanyol-semalam-atletico-dan-valencia-gagal-manfaatkan-laga-kandang-v15x3OJxQl.jpg Skuad Real Sociedad. (Foto: Twitter/LaLiga)

SEJUMLAH laga menarik baru saja tersaji di laga pekan kelima La Liga Spanyol 2020-2021 yang berlangsung sedari Sabtu 3 Oktober 2020 sampai Minggu (4/10/2020) dini hari WIB. Setidaknya tercatat ada lima pertandingan yang seru yang baru saja berakhir dini hari tadi.

Pertandingan pertama dibuka dengan bertemunya Real Valladolid melawan Eibar. Kekalahan dari Real Madrid di laga sebelumnya tentu membuat Valladolid tampil menggila di pertandingan melawan Eibar.

Apalagi Valladolid tampil di kandang sendiri. Namun, pada kenyataannya Eibar justru tampil sangat baik. Permainan rapi Eibar membuat tim tersebut mampu menghajar Valladolid dengan skor 2-1. Lagi-lagi Valladolid pun harus menelan kekalahan.

Baca Juga: Duet Suarez dan Felix Gagal Bantu Atletico Madrid Menang dari Villarreal

Suasana laga Atletico vs Villarreal

Selanjutnya ada Atletico Madrid melawan Villarreal. Pada laga tersebut, Atletico harus puas berbagi poin dengan Villarreal dikarenakan pertandingan mereka berakhir imbang 0-0. Pertahanan Villarreal yang cukup ketat membuat Atletico pada akhirnya kesulitan untuk mencetak satu pun gol pada laga tersebut.

Padahal pelatih Atletico, Diego Simeone sudah menurukan duet Luis Suarez dan Joao Felix di lini depan timnya sejak awal pertandingan. Namun, duet maut baru Atletico tersebut nyatanya tak bisa berbuat banyak di hadapan pertahanan Villarreal.

Dari segi statistik, Atletico sebenarnya mampu sedikit menguasai jalannya pertandingan. Jumlah peluang yang diciptakan tim berjuluk Los Rojiblancos itu pun cukup banyak, yakni 14 kesempatan.

Akan tetapi, dari 13 peluang yang Atletico ciptakan tersebut, nyatanya hanya satu saja tendangan yang tepat mengarah ke arah gawang Villarreal. Buruknya penyelesaian akhir diduga menjadi alasan mengapa Atletico sangat kesulitan di pertandingan yang berlangsung di kandang mereka sendiri, yakni di Stadion Wanda Metropolitano.

Hasil buruk di kandang juga dialami oleh Valencia. Maksud hati untuk menghajar Real Betis di markas sendiri, Los Murcelagos justru dibuat malu oleh tim tamu.

Bagaimana tidak, Betis yang tampil baik mampu menghajar Valencia dengan dua gol tanpa balas. Alhasil, Valencia justru tak mendapatkan poi napa pun di laga pekan kelima Liga Spanyol 2020-2021 tersebut.

Berikut Hasil Liga Spanyol Semalam:

Real Valladolid 1-2 Eibar

Atletico Madrid 0-0 Villarreal

Real Sociedad 3-0 Getafe

Elche 0-0 Huesca

Valencia 0-2 Real Betis

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini