Share

Datangkan Cavani, Fans Man United Takut Cerita Falcao Terulang Kembali

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Minggu 04 Oktober 2020 04:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 04 45 2288057 datangkan-cavani-fans-man-united-takut-cerita-falcao-terulang-kembali-FrYVdMDF42.jpg Radamel Falcao saat masih membela Man United. (Foto: Bleacher Report)

MANCHESTER – Manchester United dikabarkan telah sepakat dengan Edinson Cavani di bursa transfer musim panas 2020 ini. Kesepakatan itu membuat Cavani akan berseragam Setan Merah selama dua musim ke depan.

Menurut laporan dari pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano, Minggu (4/10/2020), Man United takkan lama lagi mengumumkan peresmian kedatangan Cavani. Pemain asal Uruguay itu tinggal menunggu hasil tes medis yang akan dilakukan hari ini untuk menyelesaikan segala dokumennya.

Tentu kehadiran Cavani bakal disambut dengan baik oleh fans Man United yang memang dalam beberapa pekan terakhir ini menantikan klub jagoannya itu mendatangkan pemain baru. Sebab sejauh musim panas 2020, Man United baru memboyong Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam saja.

Baca Juga: Cavani Sepakat Gabung Man United, Pengumuman Resmi Segera Menyusul

Edinson Cavani

Pemain baru tentu diharapkan bisa meningkatkan kualitas permainan Man United yang dirasa masih kurang baik di awal musim 2020-2021 ini. Jadi, kehadiran Cavani jelas sangat dinantikan oleh sebagian fans Man United.

Akan tetapi, menariknya sebagian fans Man United lainnya justru kurang srek dengan keputusan Setan Merah membeli Cavani. Meski memang Cavani gratis, namun pemain tersebut sudah cukup tua alias sudah menginjak 33 tahun.

Ketakutan fans Man United pun muncul. Mereka khawatir Cavani hanyalah sebuah panic buying atau pembelian panik yang dilakukan Man United jelang penutupan bursa transfer pada 5 Oktober 2020 mendatang.

Malahan ada sebagian fans Man United yang merasa kejadian Radamel Falcao pada musim 2014-2015 mungkin saja terulang kembali. Pada saat musim panas 2014 itu, Man United memang melakukan belanja panik dengan meminjam Falcao dari AS Monaco selama semusim.

Follow Berita Okezone di Google News

Keputusan Man United mendatangkan Falcao ketika pemain itu masih dalam tahap pemulihan diri dari cedera lututnya justru memberikan sebuah langkah yang buruk. Sebab nyatanya Falcao benar-benar tampil buruk saat membela Man United.

Falcao yang pada saat itu disebut-sebut sebagai salah satu striker yang menjanjikan nyatanya hanya bisa mencetak empat gol dan lima assist dari 29 pertandingannya bersama Man United di berbagai kompetisi. Kegagalan Falcao itu pun masih dikenang sampai saat ini sebagai langkah buruk Man United di bursa transfer.

Falcao saat masih berseragam Man United

Kali ini, ketakutan itu kembali dirasa ketika Man United mencoba mendatangkan Cavani. Sebagian pendukung Setan Merah itu takut Cavani akan menjadi Falcao selanjutnya yang justru flop alias gagal saat bermain di Old Trafford.

Bahkan cukup banyak yang takut akan hal tersebut. Hal itu dapat dibuktikan dengan trending topic-nya kata Falcao di twitter usai Cavani diisukan segera menjadi pemain Man United. Saat berita ini dibuat, kata Falcao bertengger di peringkat ke-14 dalam trending topic twitter.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini