Man United Berpeluang Datangkan Sancho, Ini Tanggapan Solskjaer

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 03 Oktober 2020 16:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 03 51 2287930 man-united-berpeluang-datangkan-sancho-ini-tanggapan-solskjaer-IqWeJst8dU.jpg Jadon Sancho masih mungkin merapat ke Man United (Foto: Die Borussen site)

MANCHESTER – Saga transfer Jadon Sancho ke Manchester United memasuki babak baru. Setelah rumor yang sempat menghilang, kali ini Setan Merah diklaim bisa mendapatkan winger Borussia Dortmund itu jelang bursa transfer musim panas 2020 yang akan ditutup pada 5 Oktober 2020 nanti.

Hal itu disampaikan oleh salah satu pengamat sepakbola sekaligus eks penggawa Liverpool, Jamie Redknapp. Meski rumor yang beredar sempat menghilang, Redknapp yakin Man United masih berpeluang mendapatkan pemain incarannya tersebut.

“Ini semua memang belum pasti, tapi saya pikir itu akan terjadi (Man United akan mendapatkan Sancho). Anda melihat transfer tertentu dan itu sedang surut. Ada banyak kesibukan, dan ketika Manchester United menelepon, atau klub besar mana pun, selalu ada pemain spesial (yang diinginkan)," kata Redknapp, seperti dilansir dari laman Goal International, Sabtu (3/10/2020).

“Dortmund ingin mendapatkan sebanyak yang mereka bisa untuk seseorang seperti Jadon Sancho. Saya mengerti. Tapi saya pikir dia akan menjadi pemain Manchester United pada akhir jendela transfer ini,” ujarnya lagi.

Baca juga: Tak Puasnya Solskjaer dengan Lini Depan Man United Jadi Alasan Pembelian Sancho

Di sisi lain, sebelumnya pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer juga pernah memberikan komentar terkait rumor mengenai rencana timnya untuk mendatangkan Sancho di bursa transfer musim panas 2020.

Solskjaer mengaku cukup terkesan apabila itu bisa terjadi. Namun, karena masih hanya sebatas rumor ia pun enggan berkomentar lebih banyak terkait hal tersebut.

“Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang pemain klub lain, tidak bisa berspekulasi (tentang rencana tim untuk mendatangkan pemain baru,” ujar Solskjaer, seperti dilansir dari laman Goal International, ujar Solskjaer.

“Kami memahami untuk melangkah lebih jauh, kami perlu mengembangkan apa yang kami miliki dan memperkuat tim, tetapi mari kita tunggu dan lihat apakah kami berhasil mendatangkan siapa pun,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Manchester United memang tak membuat banyak pergerakan di bursa transfermusim panas 2020 ini. Padahal, para penggemar mereka berharap perubahan besar bisa terjadi agar tim berjuluk Setan Merah itu bisa lebih kompetitif musim ini.

Kedatangan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam cukup menjadi angin segar pada awalnya. Namun, Manchester Merah diyakini seharusnya bisa mendatangkan pemain lain salah satunya menyelesaikan transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini