Owen Prediksi Liverpool Kembali Kalahkan Arsenal

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 01 Oktober 2020 18:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 01 45 2286943 owen-prediksi-liverpool-kembali-kalahkan-arsenal-GJYXZlxeCt.jpg Andy Robertson. (Foto/Liverpool)

LIVERPOOL – Eks penyerang Liverpool dan Manchester United, Michael Owen memprediksi The Reds akan mengulangi kesuksesannya mengalahkan Arsenal saat keduanya berlaga di Liga Inggris 2020-2021. Kali ini, kedua tim akan saling menjatuhkan di Piala Liga Inggris.

Liverpool kembali menjadi tuan rumah dalam laga yang akan tersaji pada Jumat 2 Oktober 2020 tersebut. Sebelumnya, di Liga Inggris, pasukan Jurgen Klopp mengandaskan perlawanan pasukan Mikel Arteta dengan skor 3-1.

Foto/Liverpool FC

Arsenal yang menjadi tamu sebernarnya unggul lebih dulu. Gol dicetak lewat proses serangan balik berkat kerja sama Willian, Pierre-Emerick Aubameyang, yang diakhiri manis oleh Alexandre Lacazette pada menit 25.

Baca juga: Keane Sebut Lini Pertahanan Liverpool Ceroboh, Begini Jawaban Klopp

Hanya saja, tiga menit berselang The Reds berhasil menyamakan kedudukan. Mereka mencetak gol melalui penyerang asal Senegal, Sadio Mane.

Pasukan Jurgen Klopp kembali mencetak gol. Mereka memimpin setelah Trent Alexander-Arnold melepaskan umpan silang yang disempurnakan oleh bek kiri mereka, Andy Robertson.

Arsenal semakin tepuruk di babak kedua. Kali ini, pemain anyar mereka, Diogo Jota yang menjadi biang keladi. Pemain asal Portugal tersebut berhasil merobek gawang Arsenal yang dijaga Bernd Leno di menit ke-88.

Owen memprediksi Klopp maupun Arteta akan merotasi skuadnya di kompetisi ini. Namun, ia menekankan bahwa kemenangan akan menjadi milik Liverpool.

“Keduanya akan berhadapan untuk kedua kalinya dalam seminggu. Liverpool adalah pemenang dalam pertemuan yang memikat di Anfield dan saya pikir kita akan melihat hal yang sama nanti,” tuturnya mengutip Metro, Kamis (1/10/2020).

“Arsenal menyebabkan beberapa masalah pada Liverpool, tetapi sang Juara terlalu bagus pada malam itu,” kata Owen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini