Lawan Brighton di Piala Liga Inggris, Solskjaer Isyaratkan Rotasi Pemain

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 30 September 2020 17:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 30 45 2286280 lawan-brighton-di-piala-liga-inggris-solskjaer-isyaratkan-rotasi-pemain-QICqg4CUYM.jpg Ole Gunnar Solskjaer. (Foto/Twitter @ManUtd)

BRIGHTON – Pelatih Manchested United, Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan bahwa dia akan merotasi pemainnya kala melawan Brighton & Hove Albion di babak 16 besar Piala Liga Inggris. Laga ini akan tersaji di Stadion Amex pada Kamis 1 Oktober 2020 pukul 01.45 WIB.

Man United dan Brighton pada Sabtu 26 September 2020 pekan lalu saling berhadapan di Liga Inggris 2020. Melakoni pertandingan di lokasi yang sama, pasukan Solskjaer menang dramatis dengan skor 3-2.

Foto/Man United

Brighton dalam pertandingan tersebut berhasil melepaskan sejumlah tembakan yang mengarah ke gawang. Catatan Opta Jose, skuad asuhan Graham Potter tersebut melakukan lima tembakan yang mengenai tiang gawang.

Baca juga: Solskjaer Tak Masalah Man United Tergabung di Grup Neraka 

Solskjaer menjelang pertandingan di Piala Liga Inggris mengaku akan memanfaatkan skuadnya saat akan melawan Brighton di Piala Liga Inggris. Dia memberi sinyal akan menurunkan pemain yang sama saat Man United berlaga di babak ketiga Piala Liga Inggris melawan Luton Town, di mana mereka menang dengan skor 3-0.

"Saya tidak yakin. Setiap pertandingan menjalani kehidupannya sendiri dan, tentu saja pada tahap yang kita jalani di musim dengan semua pertandingan yang akan datang, saya pikir tim membuat perubahan, kata dia mengutip lama Man United, Rabu (30/9/2020).

“Anda dapat melihat tim memiliki tim yang bermain di piala dan tim liga dan kami akan membuat perubahan. Ini akan sangat mirip dengan apa yang terjadi minggu lalu melawan Luton,” tutur pelatih asal Norwegia itu.

“Ini adalah kesempatan untuk bermain. Kami perlu membangun skuad untuk musim yang panjang ke depan dan, tentu saja, ini adalah kesempatan bagi pemain untuk bermain mengesankan,” tambah eks penyerang Man United tersebut.

“Pada tahap kami berada, kami perlu memiliki pemain yang siap dan tersedia karena ini musim yang panjang. Tapi kami memiliki skuad yang kuat dan besar,” ujar Solskjaer.

Bek kiri Man United, Luke Shaw juga berharap rekan-rekannya bisa tampil lebih baik saat menghadapi Brighton di Piala Liga Inggris. Shaw yang ikut bermain dalam pertandingan sebelumnya mengakui kehebatan lawannya tersebut.

“Brighton adalah tim yang sangat bagus, mereka memainkan sepakbola yang sangat bagus dan memiliki banyak peluang. Tapi kami bermain lebih dalam, kami tetap bersatu dan kami terus mencapai akhir,” tuturnya mengutip Mirror.

“Mudah-mudahan kita bisa melihat lebih banyak anak muda pada hari Rabu dan mereka bisa menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan,” pungkas pemain Timnas Inggris ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini