Man United Siapkan Tawaran Terakhir, Pelatih Dortmund Pastikan Sancho Bertahan

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 29 September 2020 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 29 51 2285827 man-united-siapkan-tawaran-terakhir-pelatih-dortmund-pastikan-sancho-bertahan-YkviiAzXjE.jpg Jadon Sancho. (Foto/Twitter Jadon Sancho)

DORTMUND - Manchester United menyiapkan penawaran terakhir kepada Borussia Dortmund untuk mendapatkan penyerang sayap mereka, Jadon Sancho. Namun, klub asal Jerman tersebut memastikan pemain Tim Nasional Inggris itu akan bertahan bersama tim berjuluk Die Borussien tersebut.

Pelatih Dortmund, Michael Zorc menegaskan bahwa klubnya akan mempertahankan Sancho meski ada tawaran terakhir dari Man United. Pemain berusia 20 tahun itu menjadi target utama Setan Merah United penutupan jendela transfer musim panas ini, yang akan berakhir pada 5 Oktober atau Senin depan.

Foto/Twitter

Man United dikabarkan sudah menyetujui kesepakatan pribadi dengan Sancho. Namun, mereka belum berhasil mendatangkan sang pemain ke Old Trafford karena terkendala harga.

Baca juga: Man United Tawar Rp230 Miliar untuk Bek Porto Alex Telles

Dortmund menetapkan harga sebesar 108 juta pounds atau setara Rp2 triliun. Mereka bersikeras tak mau menurunkan harga meski keuangan Man United menurun dampak pandemi virus corona.

Dengan jendela tranfer yang akan ditutup, Zorc menyarankan Sancho untuk bertahan di Dortmund. Ia menilai keberadaan Sancho akan menambah kuat skuadnya.

"Kami memiliki Jadon Sancho dan (Dan-Axel) Zagadou yang akan menjalani tahun keempat di klub," kata Zorc mengutip Mirror, Selasa (29/9/2020).

"Kami memiliki pemain yang lebih tua yang telah berada di tim selama 5 tahun atau lebih. Borussia Dortmund selalu berusaha untuk menjaga tim yang sangat kuat bersama-sama," tambahnya.

Bidik Ismaila Sarr

Solskjaer masih ingin memperkuat posisi sayap kanan Man United. Menurut media Inggris, Telegraph manajemen membidik bintang Watford, Ismaila Sarr.

Sarr bermain apik sejak pindah dari Rennes ke Watford pada 2019 silam. Dia tampil sebanyak 30 di semua kompetisi dengan mencetak enam gol dan memberi enam assist. Meski begitu, pemain berusia 22 tahun itu gagal menyelematkan klubnya dari degradasi.

Laporan Telegraph menambahkan, Watford yang sekarang bermain di Championship (kasta kedua Liga Inggris), tidak menahan kepindahan sang pemain. Namun, mereka menetapkan harga transfer sebesar 40 juta pounds atau setara Rp764 miliar, bagi klub manapun yang menginginkan jasa Saar.

Sejauh ini, Man United baru mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax. Pemain berusia 23 tahun menandatanani kontrak selam lima tahun di Old Trafford.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini