Filippo Inzaghi: AC Milan Masih Dianggap Remeh

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 22 September 2020 23:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 47 2282086 filippo-inzaghi-ac-milan-masih-dianggap-remeh-BpwigzzHrH.jpg AC Milan masih sering dianggap remeh (Foto: AC Milan)

BENEVENTO – Penampilan AC Milan pada laga kontra Bologna, Selasa (22/9/2020), mendapat perhatian tersendiri dari salah satu mantan pemainnya. Filippo Inzaghi, yang kini mengasuh Benevento, berani menyatakan Rossoneri masih dipandang remeh.

Kemenangan berhasil dikemas AC Milan pada laga perdana Liga Italia 2020-2021 di Stadion San Siro dengan skor 2-0. Kedua gol diborong oleh Zlatan Ibrahimovic pada menit 39 dan 51. Penyerang asal Swedia itu lantas terpilih sebagai pemain terbaik pertandingan.

Sebagai mantan pemain AC Milan, Filippo Inzaghi ditanya mengenai kiprah mantan klubnya plus Zlatan Ibrahimovic pada laga itu. Pria yang akrab disapa Pippo tersebut mengatakan, dampak kehadiran penyerang berusia 38 tahun itu tidak terbantahkan, tetapi Il Diavolo Rosso adalah kesebelasan yang hebat.

Baca juga: AC Milan vs Bologna, Zlatan Ibrahimovic Menolak Dianggap Tua

Filippo Inzaghi kini melatih Benevento (Foto: Benevento)

“Saya mengenal Ibra dengan baik. Dia bisa membuat perbedaan, tetapi Milan adalah tim yang kuat. Dia memang luar biasa, tetapi Milan masih dianggap remeh,” ujar Filippo Inzaghi, dikutip dari Football Italia, Selasa (22/9/2020).

“Mereka punya (Gianluigi) Donnarumma, yang merupakan kiper terbaik di Eropa, (Alessio) Romagnoli, yang bermain untuk tim nasional, dan yang lainnya. (Stefano) Pioli adalah pelatih yang bagus. Ibra memang memberikan sesuatu yang lebih, tetapi pelatih sudah bekerja dengan baik,” imbuh pria berusia 47 tahun tersebut.

Hasil laga melawan Bologna memperpanjang catatan tidak terkalahkan AC Milan sejak break akibat pandemi Covid-19. Anak asuh Stefano Pioli belum terkalahkan dalam 13 laga terakhir dengan rincian 10 kali menang dan tiga imbang.

Performa ciamik itu membuat mereka kini dipandang sebagai salah satu kandidat juara. Pun begitu, AC Milan hanya menargetkan untuk lebih baik dari pencapaian musim lalu, yakni finis peringkat enam klasemen Liga Italia 2019-2020.

(mrh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini