Akan Berpisah, Berakhirnya Romansa Suarez dan Messi

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 22 September 2020 07:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 46 2281594 akan-berpisah-berakhirnya-romansa-suarez-dan-messi-CyEhPtZJhZ.jpg Lionel Messi dan Luis Suarez (Foto: Twitter Barcelona)

BARCELONA – Luis Suarez dikabarkan sudah semakin dekat dengan pintu keluar Barcelona. Sebab, Suarez tidak masuk ke dalam rencana pelatih Ronald Koeman. Maka dari itu sang penyerang dipersilakan mencari klub baru.

Suarez mengungkapkan bahwa ia sebenarnya memiliki hubungan yang sangat dekat dengan rekan setimnya, Lionel Messi. Suarez bahkan tak ragu untuk mengatakan kalau ia dan Messi sudah saling memahami satu sama lain.

Diakui oleh Suarez kalau ia merasa nyaman bermain bersama Messi. Pasalnya, mereka sudah saling mengetahui apa yang harus dilakukan di atas lapangan untuk menampilkan permainan yang apik dan tentunya mencetak gol.

Baca juga: Dua Nomor yang Bisa Digunakan Arturo Vidal di Inter Milan

Lionel Messi dan Luis Suarez

Keakraban antara Suarez dan Messi bahkan berlanjut hingga ke luar lapangan. Tak jarang kedua pemain tersebut kedapatan sedang berlbur bersama. Mungkin hal inilah yang membuat kerja sama mereka di atas lapangan semakin sulit dihentikan oleh para pemain lawan.

“Dengan Messi di lapangan kami saling mengenal tanpa melihat satu sama lain. Kami saling memahami dengan luar biasa. Ketika dia mendapatkan bola, saya melompat ke satu sisi, dan saya tahu dia akan mengopernya ke daerah itu, dan dia tahu bahwa saya akan mengejar itu,” terang Suarez, mengutip dari Fox Sports Radio, Selasa (22/9/2020).

“Anda mulai saling memahami dan lebih mengenal satu sama lain. Terkadang lawan percaya saya akan menembak setelah mendapat umpannya, tapi kemudian saya mengembalikannya karena saya tahu setelah mengoper, dia terus maju," lanjut penyerang asal Uruguay itu.

Kendati demikian, kerja sama Suarez dan Messi nampaknya akan berakhir. Terusir dari Barca, Suarez disebut-sebut bakal bergabung dengan Atletico Madrid. Suarez dan Messi yang selama ini menjadi kawan di atas lapangan, maka akan menjadi lawan di musim kompetisi 2020-2021.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini