Malam Fantastis Kulusevski Berkostum Juventus

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 21 September 2020 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 47 2281187 malam-fantastis-kulusevski-berkostum-juventus-bpqCFceged.jpg Dejan Kulusevski menjalani debut yang sempurna (Foto: Twitter/@ChampionsLeague)

TURIN – Pemain debutan Juventus, Dejan Kulusevski, bermain apik pada pada laga kontra Sampdoria, Senin (21/9/2020) dini hari WIB. Ia mengaku senang karena berhasil mencetak gol pertama buat klub baru pada laga debutnya.

Nama Dejan Kulusevski memang sudah diindikasikan masuk dalam susunan 11 pemain awal Juventus di laga kontra Sampdoria. Cederanya Paulo Dybala membuat pemain asal Swedia itu dipasang sebagai mitra Cristiano Ronaldo di lini depan.

Kepercayaan dari pelatih Andrea Pirlo dibayar tuntas oleh Dejan Kuluveski. Pemain berusia 20 tahun itu sukses mencetak satu gol pada laga yang dimenangi Juventus dengan skor 3-0. Menariknya, gol pertama Juventus era Pirlo dicetak oleh Kulusevski pada menit 13.

Baca juga: Bonucci Janji Pemain Senior Juventus Bakal Bantu Pirlo

Dejan Kulusevski menjalani debut bersama Juventus (Foto: Twitter/@ChampionsLeague)

Kemenangan dan gol pada laga debut membuat Dejan Kulusevski menyebut pertandingan itu adalah malam yang fantastis. Dengan keberhasilan mencetak gol, pemain didikan akademi Atalanta itu tidak akan terbebani pikiran-pikiran buruk.

“Itu adalah malam yang fantastis. Tidak mudah, tetapi kami berhasil mendapatkan tiga angka,” ujar Dejan Kulusevski selepas pertandingan, sebagaimana diwartakan Football Italia, Senin (21/9/2020).

“Kami berhasil menang dengan skor 3-0 dan saya senang dapat mencetak gol pada pertandingan pertama. Itu berarti, saya tidak harus memikirkan soal membuang sial,” sambung pemain kelahiran Stockholm tersebut.

Pada laga tersebut, Dejan Kulusevski turun sebagai rekan duet Cristiano Ronaldo di lini depan. Ia sungguh terkesan dengan etos kerja dari CR7. Apalagi, pemain asal Portugal itu selalu lapar untuk mencetak gol dan tidak berhenti berusaha.

“Cristiano sungguh fantastis. Saya beruntung bermain sebagai rekan setimnya. Ketika kami sudah unggul 2-0, dia terus meminta saya membantu serangan, dia ingin mencetak lebih banyak gol dan masih lapar,” tutup Dejan Kulusevski.

Kiprah Dejan Kulusevski bersama Juventus sebetulnya tidak mengagetkan bagi pecinta Serie A. Sebab, ia sudah menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain berbakat ketika menjalani masa peminjaman di Parma sepanjang musim 2019-2020.

Turun sebanyak 39 kali di semua kompetisi, Dejan Kulusevski mampu menyumbangkan 10 gol dan sembilan assist. Tidak heran Juventus berani menebusnya dengan mahar 40 juta Euro (setara Rp696 miliar) dari klub asalnya, Atalanta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini