Trio RBH Belum Main Bareng, Real Madrid Gagal Menang di Markas Sociedad

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 21 September 2020 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 46 2281135 trio-rbh-belum-main-bareng-real-madrid-gagal-menang-di-markas-sociedad-Lo7ZBYhS6s.jpg Kariim Benzema, penyerang andalan Madrid. (Foto: @realmadrid)

SOCIEDAD Real Madrid gagal meraih kemenangan di laga perdana mereka pada Liga Spanyol 2020-2021. Bertandang ke markas Real Sociedad di Stadion Anoeta pada Senin (21/9/2020) dini hari WIB, skor sama kuat 0-0.

Dalam laga yang berlangsung dini hari tadi, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memainkan formasi 4-2-3-1. Dalam pola ini, gelandang andalan Timnas Denmark, Martin Odegaard, beroperasi sebagai playmaker.

Real Madrid

(Madrid ditahan Sociedad 0-0)

Ia mendukung trio lini depan yang diisi Rodrygo Goes (winger kanan), Vinicius Jr (winger kiri) dan Karim Benzema (penyerang tengah). Namun, ketiga pemain di atas gagal tampil prima, mengingat tak ada satu pun gol yang dilesakkan mereka untuk Los Blancos –julukan Madrid.

Meski begitu, trio di atas bukanlah yang terbaik dimiliki Madrid. Dipercaya, trio terbaik yang dipunyai Madrid saat ini adalah tridente RBH, atau Rodrigo, Benzema dan Hazard.

Untuk nama yang disebut terakhir tidak dimainkan pelatih Zidane di laga kontra Real Sociedad. Hazard tidak bermain karena belum dalam kondisi optimal.

BACA JUGA: Sociedad vs Madrid Berakhir 0-0, Courtois Tetap Senang

Seperti biasa, Hazard kerap kelebihan beran badan tiap kali pulang dari liburan musim panas. Tidak tanggung-tanggung, berat badan winger 28 tahun itu bisa naik hingga 5 kilogram!

Ketika Hazard berlatih bersama Tim Nasional Belgia jelang turun di UEFA Nations League A 2020-2021 dua pekan lalu, terlihat lemak mengumpul di perut eks winger Chelsea tersebut. Alhasil dalam dua laga yang dijalani Belgia, Hazard tidak diturunkan karena masalah kebugaran.

Eden Hazard

(Hazard kelebihan lemak di perutnya)

Hal yang sama juga dialami Hazard di laga perdana Liga Spanyol 2020-2021 yang dilakoni Madrid. Meski begitu, dalam sejumlah video yang diunggah di akun Instagram-nya, Hazard terlihat berupaya keras mengembalikan bentuk tubuhnya.

Melihat tekad besar yang ditunjukkan Hazard, eks pemain Lille itu dipercaya sudah bisa dimainkan Zidane saat Madrid melakoni laga kedua Liga Spanyol 2020-2021. Rencananya pada Minggu 27 September 2020 dini hari WIB, Madrid akan bertandang ke markas Real Betis.

Karena itu, jangan heran jika Anda fans Madrid dapat menyaksikan trio RBH di laga Real Betis vs Real Madrid. Trio ini ditargetkan tak hanya mempertahankan trofi Liga Spanyol, namun juga mengantarkan Los Blancos kampiun Liga Champions.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini