Tak Kunjung Sepakat dengan Man City, Napoli Ingin Pertahankan Koulibaly

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 51 2278855 tak-kunjung-sepakat-dengan-man-city-napoli-ingin-pertahankan-koulibaly-Dnz4mKMaK6.jpg Kalidou Koulibaly. (Foto: Instagram/@kkoulibaly26)

NAPOLI – Langkah Manchester City untuk mendapatkan jasa bek Napoli, Kalidou Koulibaly, terancam batal terjadi. Sebab, Napoli berencana mempertahankan Koulibaly jika negosiasi dengan pihak klub yang menginginkan sang pemain tak kunjung menemukan kata sepakat.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Rabu (16/9/2020), Man City memang diketahui menaruh minat dengan Koulibaly dan ingin merekrutnya pada musim panas 2020 ini. Tetapi sampai saat ini, kesepakatan tak kunjung tercapai.

Kalidou Koulibaly

Pihak Napoli pun dilaporkan akan mengeluarkan nama Koulibaly dari daftar transfer jika kesepakatan tidak dilakukan pada akhir pekan ini. Tenggat waktu ini tentu saja harus segera dipenuhi oleh Man City jika ingin menambahkan wajah Koulibaly ke timnya pada musim depan.

BACA JUGA: Barcelona Akui Tertarik Bajak Eric Garcia dari Man City

Tenggat waktu yang dipasang Napoli tak hanya berlaku untuk Man City. Tetapi, hal itu juga berlaku untuk tim-tim lain yang menaruh minat dengan Koulibaly. Salah satunya adalah rival sekota Man City, yakni Manchester United.

Nama bek berusia 29 tahun itu memang secara konsisten dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Inggris dalam beberapa tahun terakhir. Selain ke Liga Inggris, Paris Saint-Germain juga diketahui memantau situasi Koulibaly.

Tetapi sampai saat ini, belum ada kesepakatan yang dijalin pihak Napoli dengan klub lain. Napoli sendiri diketahui menetapkan harga yang tinggi untuk jasa Koulibaly, yakni mencapai 75 juta euro atau sekira Rp1,3 triliun.

Pihak Man City sendiri dikabarkan keberatan dengan harga tersebut. Mereka hanya ingin mendapatkan jasa Koulibaly dengan harga 70 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini