Direktur Olahraga Lyon Tegaskan Belum Ada Penawaran dari Barcelona untuk Depay

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 51 2278751 direktur-olahraga-lyon-tegaskan-belum-terima-tawaran-barcelona-untuk-depay-JXmd8HqvLq.jpg Memphis Depay. (Foto: Instagram/@memphisdepay)

LYON – Direktur Olahraga Olympique Lyon, Juninho, memberikan kabar terbaru soal rumor transfer beberapa pemainnya, salah satunya Memphis Depay. Meski kabar ketertarikan Barcelona dengan Depay sudah sangat santer terdengar, Juninho secara tegas mengatakan bahwa pihak Lyon belum menerima penawaran apa pun sampai saat ini.

Nama Depay memang telah santer dikaitkan dengan Barcelona di sepanjang bursa transfer musim panas 2020. Rencana Barcelona untuk mendatangkan penyerang asal Belanda itu pun dinilai terbuka lebar karena kesepakatan negosiasi dikabarkan sudah menemukan kata sepakat.

Memphis Depay

Hal itu mulai terdengar setelah pakar transfer, Fabrizio Romano, memberikan kabar tersebut. Ia bahkan mengungkapkan bahwa kedua klub telah sepakat di angka 30 juta euro atau sekira Rp 530 miliar untuk transfer Depay.

BACA JUGA: Barcelona Mau Jual Suarez Dulu, Baru Beli Depay

Tetapi, dengan cepat, Juninho menepis kabar tersebut. Ia mengatakan bahwa belum ada satu pun penawaran yang diberikan pihak Barcelona kepada Lyon sampai saat ini untuk Depay.

Selain Depay, Juninho juga memberikan perkembangan transfer untuk sang gelandang, Houssem Aouar, yang juga namanya ramai diperbincangkan pada musim panas ini. Meski sudah ramai disebut dekat dengan pintu keluar Lyon, pihak klub nyatanya juga belum menerima penawaran dari klub mana pun.

Karena itu, Juninho pun menegaskan bahwa Aouar dan juga Mempay masih menjadi milik Lyon sampai saat ini. Jika akhirnya bertahan, Juninho pun yakin kedua pemain akan memberi kontribusi besar.

"Untuk saat ini, tidak ada apa-apa untuk para pemain ini. Kami belum menerima (penawaran) apa pun untuk Houssem (Aouar), kami belum menerima apa pun untuk Memphis (Depay)," ujar Juninho, sebagaimana dikutip dari Goal, Rabu (16/9/2020).

Memphis Depay

"Yang saya pahami, jika dia bertahan, dia akan senang membantu kami menjalani musim yang bagus. Para pemain yang menerima tawaran sudah pergi,” lanjutnya.

Jika Depay ramai dikaitkan dengan Barcelona, sosok Aouar sendiri kini tengah dikaitkan dengan sejumlah klub. Klub yang paling menunjukkan ketertarikannya kepada Aouar sejauh ini adalah Arsenal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini