Agen Konfirmasi Keinginan Gareth Bale Pulang ke Tottenham

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 51 2278497 agen-konfirmasi-keinginan-gareth-bale-pulang-ke-tottenham-6EkiimlUIj.jpg Gareth Bale. (Foto: Instagram/@garethbale11)

MADRID – Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, kembali buka suara soal masa depan pemainnya di Real Madrid. Ia kini menyatakan bahwa Bale punya keinginan kuat untuk kembali membela Tottenham Hotspur.

Demi merealisasikan hal tersebut, Barnett pun mengaku sudah menjalin pembicaraan dengan pihak Tottenham. Kini, negosiasi tersebut bahkan sudah turut melibatkan pihak Real Madrid.

Gareth Bale

Dengan kondisi ini, Bale tentu saja berharap bisa segera kembali merumput di Liga Inggris bersama Tottenham. Keinginan besar gelandang asal Wales itu untuk membela lagi The Lilywhites –julukan Tottenham– dikonfirmasi Barnett dengan menyatakan bahwa Bale sangat ingin berada di sana.

BACA JUGA: Zidane Komentari Sikap Konyol Gareth Bale di Bangku Cadangan

"Kami melakukan pembicaraan (pihak Tottenham, Real Madrid, dan Bale). Di sanalah, dia ingin berada,” ujar Barnett, sebagaimana dikutip dari Goal, Rabu (16/9/2020).

Bale memang diketahui pernah membela Tottenham sebelum berada di Madrid saat ini. Ia membela Tottenham sejak 1 Juli 2007 usai direkrut dari Southampton. Bale terus memperkuat Tottenham hingga musim panas 2013.

Sejak saat itu, Bale memutuskan hijrah ke Madrid. Bale mengakhiri karier manisnya bersama Tottenham yang berbuah satu trofi Piala Liga Inggris. Bersama Madrid, Bale pun tampil dengan begitu apik.

Bale kerap memainkan peran besar empat dalam kesuksesan klub berjuluk Los Blancos itu untuk merebut gelar juara. Salah satunya terlihat dalam gelaran Liga Champions 2017-2018.

Di partai final, Bale menyumbangkan dua gol yang mengantar Madrid menjuarai Liga Champions musim itu. Berkat dua golnya yang dicetak pada menit ke-64 dan 83, Madrid menaklukkan Liverpool dengan skor 3-1.

Gareth Bale

Sayangnya, masa-masa indah Bale dengan Madrid tampaknya sudah habis. Sebab, ia tampak kesulitan untuk masuk ke tim utama sang pelatih, Zinedine Zidane. Musim lalu, Bale bahkan banyak menghabiskan waktunya di kursi cadangan.

Tak heran, masa depan Bale di Madrid pun kini ramai diterpa spekulasi. Ia bahkan diyakini bakal dijual pihak Madrid pada bursa transfer musim panas 2020 ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini