Raiola Akui Masa Depan Bernardeschi di Juventus Masih Belum Jelas

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 24 Agustus 2020 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 24 47 2266826 raiola-akui-masa-depan-bernardeschi-di-juventus-masih-belum-jelas-UyKWGuoQDQ.jpg Federico Bernardeschi (Foto: Media Juventus)

TURIN – Winger Juventus, Federico Bernardeschi, diisukan bakal meninggalkan klubnya tersebut pada bursa transfer musim panas ini. Menanggapi situasi tersebut, agen dari Bernardeschi, Mino Raiola pun angkat bicara.

Bernardeschi disebut-sebut bakal digunakan Juve sebagai bagian untuk merekrut gelandang Manchester United, Paul Pogba. Sebabnya, Man United menginginkan winger baru, sehingga Juve mencoba menggoda mereka dengan Bernardeschi.

Adapun opsi lainnya Bernardeschi akan digunakan Juve untuk menjadi alat tukar terhadap striker Napoli, Arkadiusz Milik. Napoli pasalnya sudah membeli striker baru, Victor Osimhen. Maka dari itu mereka akan melepas Milik.

Baca juga: Juara Liga Champions Bareng Bayern, Juventus Lakukan Kesalahan Lepas Coman

Federico Bernardeschi

Menanggapi hal ini, Raiola menerangkan bahwa Bernardeschi sebenarnya masih ingin terus berada di Juve. Apalagi, winger berpaspor Italia tersebut masih memiliki masa kontrak di Juve hingga 30 Juni 2022.

Kendati demikian, Raiola akan tetap mengevaluasi hal terbaik untuk kliennya tersebut. Jika memang pada akhirnya yang terbaik bagi Bernardeschi adalah meninggalkan Juve, maka itu bisa saja terjadi.

“Federico sangat menyadari apa yang ingin dia lakukan, bahwa kariernya dimulai di sini, tidak berakhir di sini. Dia bisa bermain dengan nyaman untuk Juve, tetapi jika ada kondisi yang lebih baik tersedia untuk semua pihak, maka kami akan mengevaluasi situasi itu bersama,” terang Raiola, mengutip dari Football Italia, Senin (24/8/2020).

“Saya pikir Juve masih mengandalkan dia. Ini adalah tantangan yang dia ingin menangkan di Juve. Matthijs de Ligt membutuhkan waktu sekarang, dia telah menjalani operasi di bahunya dan saya pikir Juve memiliki harta yang nyata untuk masa depan. Dia seperti Rembrandt baru di Belanda,” sambungnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini