Pemain Bayern Munich Ejek Neymar dalam Perayaan Kemenangan Liga Champions

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 24 Agustus 2020 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 24 261 2266680 pemain-bayern-munich-ejek-neymar-dalam-perayaan-kemenangan-liga-champions-fZXBep2yEQ.jpg Bayern Munich sukses menjadi juara Liga Champions 2019-2020. (Foto: Twitter/FCBayern)

LISBON Bayern Munich berhasil keluar menjadi pemenang dari ajang Liga Champions 2019-2020. Keberhasilan itu didapatkan usai Bayern mampu menghajar Paris Saint-Germain (PSG) di final dengan skor tipis 1-0 pada Senin (24/8/2020) dini hari WIB.

Kebahagian terpancar jelas dari wajar para penggawa klub asuhan Hansi Flick itu. Bahkan perayaan pun sudah terlihat dari lapangan hingga memasuki ruang ganti Bayern di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal tersebut.

Menariknya, ada satu momen di mana para pemain Bayern terdengar seperti sedang mengejek Neymar Jr. Jadi, menurut laporan dari Daily Mail, Senin (24/8/2020), ejekan itu disampaikan secara tidak langsung, melainkan dengan cara mereka bernyanyi lagu Hawaii yang ditulis langsung oleh Maluma.

Lantas, apa yang salah dari menyanyikan lagu hawaii ciptaan Maluma tersebut? Ternyata Maluma adalah mantan kekasih dari Natalia Barulich, pacar Neymar saat ini. Menyanyikan lagu dari mantan kekasih pacar Neymar saat ini itulah yang membuat banyak pihak merasa Bayern mengejek pemain bintang PSG tersebut.

Baca Juga: Kembalikan James Rodriguez ke Madrid, Jimat Bayern Juarai Liga Champions Musim Ini?

Sebelumnya, Neymar pun juga menyanyikan lagu hawaii ciptaan Maluma itu bersama rekan-rekan setimnya di PSG. Bersama Angel Di Maria, Ander Herrera, dan Mauro Icardi, Neymar terlihat luwes menyanyikan lagu mantan kekasih Natalia itu.

Pertemuan Neymar dengan Natalia sendiri terjadi pada Februari 2019. Kala itu Neymar tengah merayakan pesta ulang tahun dan ia mengundang penyanyi asal Kolombia, Maluma, untuk mengisi acara. Natalia sendiri saat itu berstatus sebagai kekasih Maluma.

Sejak pertemuan di pesta ulang tahun tersebut, Neymar dan Natalia menjadi semakin dekat. Hingga akhirnya ketika Natalia berpisah dengan Maluma, Neymar datang sebagai pengganti. Hal ini sempat menimbulkan rumor bahwa Neymar merupakan orang ketiga di balik putusnya tali asmara Natalia dan Maluma.

Hubungan Neymar dengan Natalia pun berlanjut hingga sekarang. Dalam berbagai kesempatan, mereka kerap tertangkap kamera bersama. Bahkan, Neymar dan Natalia bebarapa kali tampil bersama di majalah lantaran keduanya adalah orang yang luar biasa di bidangnya masing-masing.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini